Cristiano Ronaldo Ingin Marcelo Gabung dengannya di Juventus

Cristiano Ronaldo Ingin Marcelo Gabung dengannya di Juventus

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sedang berusaha meyakinkan mantan rekan satu timnya di Real Madrid, Marcelo, untuk bergabung dengannya di Turin.

Penyerang asal Portugal berusia 33 tahun, Cristiano Ronaldo, meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas lalu setelah membuat lebih dari 450 penampilan bagi Real Madrid dan memenangkan sejumlah trofi, termasuk dua gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Sejak kepergian Ronaldo, desas-desus tersebar luas tentang reuni antara dirinya dengan Marcelo. Duo ini memiliki hubungan luar biasa, baik di dalam maupun luar lapangan, setelah bermain bersama sejak 2009.

Advertisement
advertisement
advertisement

Marcelo saat ini bukan lagi pemain favorit di bawah kepemimpinan manajer Santiago Solari, dan tampaknya akan memilih jalan keluar dari Bernabeu.

Menurut AS, Cristiano Ronaldo belum menyerah dalam mencoba meyakinkan Marcelo untuk bergabung dengannya di Juventus. CR7 dan bek kiri asal Brasil tersebut dilaporkan berkomunikasi setiap hari, dan selama obrolan inilah Ronaldo terus memikatnya ke Turin.

Kontrak Marcelo dengan Los Blancos berakhir pada 2022, setelah bek itu menandatangani kontrak baru dengan klub pada September 2017.

Pemain asal Brasil itu sudah menyatakan pikirannya secara terbuka tentang keinginannya untuk menyelesaikan karirnya di Real Madrid. Tapi setelah tidak kunjung dimasukkan dalam starting XI Los Merengues akhir-akhir ini, kemungkinan besar ia akan mengubah pikirannya.

Meskipun hubungan Ronaldo-Marcelo akan menjadi keuntungan besar bagi tim manapun, Juventus memiliki bek kiri yang hebat, yakni Alex Sandro, yang dikontrak raksasa Italia itu hingga Desember 2023.

Ada pula fakta bahwa Marcelo tetap menjadi tokoh penting di Real, di mana presiden Florentino Perez dilaporkan tidak mau kehilangan pemain senior lainnya setelah kepergian Ronaldo.

Saat ini, tidak ada negosiasi untuk transfer, bahkan barter Marcelo dengan Sandro. Sehingga, hanya waktu yang akan memberi tahu apakah langkah transfer tersebut akan terwujud dalam waktu dekat.