Cristiano Ronaldo Instruksikan Agennya : Bawa Saya Kembali ke Manchester United!

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo dilaporkan ingin kembali ke Manchester United musim panas ini dan bahkan sudah menginstruksikan agennya untuk mengupayakan transfer kembalinya ke Old Trafford, menurut laporan di Italia.

Cristiano Ronaldo sedang menjalani musim ketiganya di Juventus tetapi dipahami sedang mempertimbangkan masa depannya di Turin dengan skuad asuhan Andrea Pirlo tersingkir dari Liga Champions dan akan kehilangan gelar Serie A.

Penyerang berusia 36 tahun itu dilaporkan telah mempertimbangkan untuk kembali ke Real Madrid musim panas ini, tetapi kemungkinan itu sekarang hampir mustahil usai Florentino Perez sudah mengakui bahwa pihaknya tak ingin memulangkan top skor sepanjang masa klub dengan 450 gol tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

ApalagiĀ Los Blancos juga tengah memprioritaskan untuk mengontrak pemain muda dan tengah menargetkan Kylian Mbappe atau Erling Haaland sebagai prioritas transfer, dan biaya transfer keduanya akan cukup mahal termasuk juga untuk beban gajinya.

Menurut Gazzetta dello Sport, Cristiano Ronaldo kini telah mengalihkan perhatiannya untuk kembali bergabung dengan Manchester United di akhir musim. Laporan tersebut mengklaim bahwa pemenang lima Ballon d’Or telah menginstruksikan agennya, Jorge Mendes, untuk mencari tahu apakah bisa kembali ke Old Trafford, meski sang penyerang sadar bahwa itu akan menjadi operasi transfer yang rumit.

Channel Gilabola di Youtube

Jorge Mendes, sementara itu, dikatakan menyadari bahwa peluang Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Manchester United tidak terlalu tinggi karena alasan keuangan. Namun, dapat dipahami bahwa pemain internasional Portugal itu bersedia menurunkan tuntutan gajinya demi bisa kembali ke Old Trafford.

Berbicara dalam sesi tanya jawab dengan fans Manchester United bulan lalu, Ole Gunnar Solskjaer mengindikasikan bahwa dia akan senang melihat Cristiano Ronaldo kembali ke klub, mengatakan, “Ada beberapa pemain yang pernah bermain dengan saya yang ingin saya miliki di tim saya, tentu saja.”

“Saya menyukai pemain Roy Keane. Saya akan merekrutnya setiap hari dalam seminggu, Roy sangat berpengaruh. Saya juga bermain dengan Cristiano Ronaldo dan dia telah menjadi pemain terbaik di dunia bersama Lionel Messi selama 10 sampai 15 tahun terakhir, jadi Cristiano juga. Anda juga pasti akan membawanya ke tim Anda.”

AHABET
AHABET