Cristiano Ronaldo Jalani Latihan Perdana di Juventus

Gilabola.com – Waktu yang ditunggu-tunggu tiba. Cristiano Ronaldo akhirnya memulai latihan perdana dengan rekan-rekan barunya di Juventus awal pekan ini.

Cristiano Ronaldo, 33 tahun, bertemu rekan-rekan satu timnya yang baru di Juventus untuk pertama kalinya, dan awali sesi latihannya dengan jalani pemeriksaan fisik di masa pramusim ini.

Setelah itu, Cristiano Ronaldo pun langsung mendapat kesempatan jalani latihan outdoor di lapangan klub barunya tersebut, dan mempersiapkan diri untuk berlaga di Serie A musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bintang asal Portugal itu sebelumnya telah memenangkan empat gelar Liga Champions dan dua trofi La Liga bersama Real Madrid. Tapi sekarang, dia akan bersiap-siap untuk memulai karirnya di liga yang baru bersama Juventus. Ini jadi langkah keluar pertama CR7 sejak 2009 lalu, saat ia baru saja gabung Real Madrid dari Manchester United.

Dalam latihan sesi pagi, Selasa (31/7), Ronaldo jalani latihan peregangan dan jogging, serta sempat perlihatkan dua jempolnya pada juru kamera yang terus merekam gerak-geriknya dalam latihan tersebut.

Ronaldo sudah harus berjuang keras saat ia persiapkan musim pertamanya di kompetisi teratas Italia, di mana Juventus berusaha pertahankan gelar juara mereka musim depan.

Sementara itu, saat ini beredar spekulasi mengenai masa depan bintang Juventus lainnya, Gonzalo Higuain, yang disebut-sebut jadi bidikan Chelsea dan tinggal selangkah lagi gabung AC Milan.

Namun, Higuain pun terlihat dalam latihan perdana Juventus di pramusim kali ini. Ia bahkan tampak akrab dengan Ronaldo – yang dikabarkan banyak media sebagai ‘penyebab’ akan hengkangnya Higuain dari J-Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO