Cristiano Ronaldo Ijinkan Juventus Jemput Mohamed Salah

Cristiano Ronaldo Ijinkan Juventus Jemput Mohamed Salah

Cristiano Ronaldo yang punya pengaruh besar di klub Liga Italia Juventus diberitakan mengijinkan pihak klub untuk menjemput Mohamed Salah. Mantan bintang Los Blancos ini tak meragukan kemampuan Mo Salah untuk kerja tim bersama skuad Juventus.

Cristiano Ronaldo sudah mengetahui jika nama Mohamed Salah sudah masuk rencana transfer Juventus. Bursa transfer musim panas jelas akan semakin heboh jika Juventus sukses mendatangkan sang pemain Timnas Mesir ini ke Turin.

Rencana Juventus untuk mendapatkan Aaron Ramsey yang bebas transfer pada akhir musim ternyata tak membuat Juventus berhenti untuk mencari nama pemain lain.

Advertisement
advertisement
advertisement

Juve kini sudah langsung mengarahkan bidikannya ke pemain andalan Jurgen Klopp, sesuai diberitakan oleh Sky News Arabia. Hal ini tentunya akan mendapat tentangan dari fans Liverpool yang masih mengidolakan Mohamed Salah.

Cristiano Ronaldo harus memikirkan nasib pemain lainnya

Cristiano Ronaldo yang musim ini menjadi tulang punggung skuad ikut ditanya pendapatnya. Tak perlu berpikir lama, sang megabintang langsung memberikan kata setuju untuk langkah berani klub tersebut. Pemain dengan julukan CR7 itu juga yakin jika klub sanggup menyediakan £175 juta agar transfer benar-benar terjadi.

Apa yang dipikirkan oleh kekasih Georgina Rodriguez itu jelas tak semudah klub membuka brankas mereka yang sudah terbebani gaji pemain bintang mereka.

Pihak manajemen klub Serie A tersebut perlu melepas setidaknya satu pemain bergaji besar guna mendapatkan dana segar untuk menjemput Mohamed Salah dari Liverpool. Dan nama yang muncul untuk bisa dikorbankan adalah … Paulo Dybala.

Namau Paulo Dybala sendiri awalnya didatangkan oleh Juventus di tahun 2015 dari Palermo dengan biaya hanya 28 juta pounds. Sempat cukup lama menjadi ikon klub, Paulo Dybala belakangan mulai tergusur sejak kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Mohamed Salah musim ini mengalami penurunan performa di Liverpool. Meski begitu, Jurgen Klopp masih cukup percaya pada sang pemain.

Mohamed Salah sendiri belum memberikan komentar terkait ketertarikan kubu Juventus untuk menjemputnya ke Serie A. Lantas yang menjadi pertanyaan berikutnya adalah, apakah Ronaldo memang tega jika sosok Paulo Dybala nantinya harus dikorbankan untuk bisa mendatangkan Mohamed Salah?