Cristiano Ronaldo Ke Italia Karena Tepuk Tangan Fans Juventus

Cristiano Ronaldo Ke Italia Karena Tepuk Tangan Fans Juventus

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo mau pindah ke Liga Italia ternyata karena pengaruh tepuk tangan penuh cinta yang diberikan fans Juventus. Momen indah tersebut sanggup membuatnya tega meninggalkan kubu Real Madrid.

Sosok agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes bahkan menyatakan jika pemain itu sudah ingin buru-buru pindah ke Juventus pada Januari 2018, sebelum momen mendapatkan tepuk tangan berdiri (standing applause) dari suporter Juventus. Momen indah itu ia alami dalam laga gelaran Liga Champions.

“Cristiano itu adalah seorang pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola. Sukses transfer ke Juventus adalah karena Juventus dan Presiden Andrea Agnelli yang memutuskan untuk merekrutnya,” ujar sang agen melalui Football Italia

Advertisement
advertisement
advertisement

“Juventus menginginkan Cristiano Ronaldo dan mereka serius untuk merekrutnya. Ronaldo berkata pada saya bahwa dia mau bermain untuk Juventus di bulan Januari, itulah kenyataan yang sudah terjadi,” lanjutnya lagi.

Cristiano Ronaldo makin jatuh hati usai standing applause dari fans Juventus

Mendes yang awalnya ragu kemudian mencoba melakukan pertemuan dengan pihak Juventus sebelum laga Juventus lawan Real Madrid dalam babak perempat final Liga Champions. Mendes lalu bergerak cepat bertemu sosok-sosok penting di klub Italia tersebut.

“Sempat berpikir awalnya mustahil bisa terjadi, namun yang saya katakan pada Ronaldo adalah keinginannya sangat sulit diwujudkan meski bukan mustahil juga,” kenang Mendes.

“Kemudian saya temua jajaran direksi, pertama saya bertemu Pavel Nedved dan Fabio Paratici sebelum pertandingan melawan Real Madrid. Terus saya temui Presiden Agnelli juga. Sejak itu saya mulai percaya bahwa transfer Ronaldo bisa terjadi seiring kehadiran Agnelli yang ikut mengambil peran dalam negosiasi,” pungkas Mendes.

Tepuk tangan meriah yang Ronaldo dapat pada laga lawan Juventus lantas membuatnya makin jatuh hati ingin bergabung ke Juventus. Suporter Juventus tetap menghormati Ronaldo meski saat itu Juventus kalah 0-3 dari Real Madrid di markas mereka sendiri. Kini Cristiano Ronaldo bisa menikmati petualangannya di Juventus.