Cristiano Ronaldo Kerap Dikritik Egois, Komentar Gianluigi Buffon Ini Terdengar Mengejutkan

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo telah meninggalkan Juventus setelah tiga tahun waktunya di Turin, tapi dia juga kerap mendapatkan kritikan terutama karena dianggap sebagai pemain yang egois dan mementingkan diri sendiri.

Kini mantan rekannya di Juventus yang sekarang sudah kembali ke Parma, Gianluigi Buffon, justru membela pembawaan egois dari Cristiano Ronaldo dan tidak melihat adanya masalah dari kepergian penyerang Portugal itu dari Turin.

Pemenang lima Ballon d’Or kerap mendapatkan kritikan selama waktunya di Italia, salah satunya datang dari mantan gelandang Bianconeri Domenico Marocchino yang menyebut bahwa pemain berusia 36 tahun itu merupakan pemain egois yang hanya bermain untuk dirinya sendiri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara setelah kembalinya ke Manchester United pada akhir bursa transfer musim panas, dua legenda Juventus lain Sergio Brio dan Alessio Tacchinardi menyerang Cristiano Ronaldo dan menyebut bahwa caranya meninggalkan The Old Lady menunjukkan kurangnya rasa hormat pada klub.

Kini penyerang internasional Portugal itu mendapatkan pembelaan dari mantan rekannya di Juventus Gianluigi Buffon, yang mengklaim bahwa pencetak 111 gol di ajang internasional tersebut wajar memiliki sedikit ego dalam dirinya dan tidak melihat ada masalah soal kepergiannya dari klub.

Dia mengatakan kepada Radio anch’io Sport, “Saya tidak berpikir para fans harus terkejut. Dia memiliki reputasi sebagai profesional hebat yang banyak memikirkan dirinya sendiri. Dalam tiga tahun ini dia telah berkontribusi dengan penampilan luar biasa dan mencetak banyak gol. Saya tidak melihat sesuatu yang tidak logis dalam pilihannya untuk pergi, dia banyak memikirkannya.”

“Juventus saat ini sedang dalam masa transisi. Anda selalu membayar sedikit harga ketika hal-hal semacam itu terjadi. Tapi ketika Anda memiliki manajer seperti Massimiliano Allegri, mungkin Anda tidak mencapai target, tetapi setidaknya Anda mendekatinya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO