Cristiano Ronaldo Kini Wajib Penuhi Panggilan Pengadilan

Cristiano Ronaldo Kini Wajib Penuhi Panggilan Pengadilan

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo kini wajib penuhi panggilan pengadilan tuduhan perkosaan. Pemain klub Liga Italia Juventus itu jadi terpecah konsentrasinya.

Cristiano Ronaldo kini harus memenuhi panggilan pengadilan untuk menghadapi tuduhan pemerkosaan. Pemain Juventus itu harus memenuhi panggilan itu setelah pengacara penuntut yang mewakili Kathryn Mayorga telah berhasil melacak alamatnya di Italia.

Sang bintang Juve telah membantah klaim jika dirinya menyerang Mayorga di Hotel Las Vegas sepuluh tahun yang lalu. Polisi Amerika Serikat lantas membuka kembali kasus ini pada bulan Oktober tahun lalu dan pengacara Mayorga harus berburu alamat sang pemain Internasional Portugal sejak saat itu.

Cristiano Ronaldo harus membuktikan tidak bersalah di pengadilan

Mirror melaporkan jika alamat rumah CR7 di Turin telah ditemukan setelah mencari melalui catatan properti yang dipegang oleh otoritas pusat Italia. Kini tim Mayorga telah meminta proses resmi untuk menyampaikan panggilan dan keluhan mereka. Dokumen ini diharapkan akan dikirim dalam beberapa minggu berikutnya setelah berkasnya telah diterjemahkan secara menyeluruh.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Seorang hakim AS bulan lalu memberikan ijin untuk melacak alamat Ronaldo dalam rangka untuk memulai proses pengadilan. Mayorga mengklaim jika Ronaldo mengagahinya di suite mewah sebelum membayar dia uang senilai dua ratus sembilan puluh lima juta pounds untuk tutup mulut karena merasa terintimidasi.

Ronaldo, yang akan memainkan pertandingan terakhir Serie A musim ini pada hari Minggu, telah menyangkal klaim. Meski menyangkalnya, namun CR7 masih harus melakukan pembuktian di pengadilan.