Cristiano Ronaldo Lebih Bahagia Karena Juventus Kerja Tim

Cristiano Ronaldo Lebih Bahagia Karena Juventus Kerja Tim

Cristiano Ronaldo dinilai jauh lebih bahagia saat ini di Liga Italia karena Juventus kerja tim, bukan perorangan. Ia jadi tidak punya beban seberat saat masih berseragam Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Hal tersebut setidaknya menurut pengamatan sosok mantan striker Italia, Davide de Michele. Ia dengan yakin menilai jika Cristiano Ronaldo lebih bermain lepas saat harus memperkuat Juventus. Hal ini tidak bisa ia nikmati saat masih mengenakan seragam Los Blancos.

Merasa dapat dukungan rekan satu tim saat bertanding, pemain Timnas Portugal itu jadi bisa menemukan bentuk terbaiknya bersama Bianconeri sepanjang musim 2018/19. CR7 memang sempat telat panas saat baru datang ke Juventus bulan Agustus silam.

BACA:  Pemain Juventus Maafkan Semua Gol Masa Lalu Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo bersama rekan satu tim pelan tapi pasti terus menunjukkan peforma memikat. Ronaldo jadi lebih fokus dalam bersaing di daftar topskor Serie A musim ini. Bukan lagi jadi tumpuan di lini depan membuatnya bahagia.

Cristiano Ronaldo tetap sama penting di Juventus seperti di Real Madrid

“Jelas saja banyak orang yang berpikir kalau dia akan merasakan lebih banyak kesulitan di Serie A,” ujar Michele kepada RMC saat membahas peralihan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus.

BACA:  Cristiano Ronaldo Diejek Zlatan Ibrahimovic Soal Juventus
Advertisement
OLE777
OLE777

“Dia juga saya lihat sudah mengubah gaya bermainnya kalau dibandingkan dengan apa yang sering dilakukannya di Real Madrid dulu. Dia sudah tidak lagi jadi tumpuan rekan satu tim di lini depan.”

“Dia sudah tidak lagi memiliki beban berat tim di pundaknya seorang diri. Jelas saja jika hal seperti ini jadi sangat menguntungkan bagi seorang Cristiano Ronaldo.”

“Dia sekarang jadi memiliki tanggung jawab lebih sedikit daripada duli, namun selalu jadi pemain yang bisa menentukan. Sama pentingnya seperti saat dia memperkuat kubu Real Madrid,” pungkasnya dengan kagum.

BACA:  Juventus Kejar Lagi Bek Manchester United, Matteo Darmian