Cristiano Ronaldo Marah-Marah Usai Dikaitkan Dengan Transfer ke Madrid, PSG Hingga City

Gilabola.com – Ada banyak pembicaraan seputar masa depan Cristiano Ronaldo yang dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, PSG, hingga Manchester City, dan rumor itu akhirnya membuat penyerang Juventus tak kuasa untuk tidak angkat bicara.

Cristiano Ronaldo akhirnya merilis pernyataan resmi sebagai tanggapan atas rumor transfer yang mengaitkannya dengan Real Madrid, Manchester City, dan Paris Saint-Germain, dengan superstar Portugal itu tampak sangat kesal dengan pembicaraan seputar masa depannya.

Pemain berusia 36 tahun, yang secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa berkat kemenangan lima Ballon d’Or dan sejumlah trofi dan rekor bergengsi lainnya, telah menghabiskan tiga tahun terakhir karirnya di Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi sepanjang musim panas ini masa depannya banyak dipertanyakan di Turin karena dia dianggap tidak puas dengan prestasi The Old Lady yang dua musim beruntun tersingkir di babak 16 besar Liga Champions, dan gagal mempertahankan gelar Serie A di musim lalu.

Dia sempat dikabarkan telah menawarkan dirinya ke Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester United, hingga baru-baru ini ke Manchester City, sementara kepulangan ke Sporting CP juga banyak dibicarakan.

Kesal dengan berbagai rumor yang mencatut namanya dengan berbagai gosip kepindahan dari Juventus ke berbagai klub top Eropa lainnya, Cristiano Ronaldo akhirnya tak kuasa menahan diri untuk akhirnya mengklarifikasi segala pembicaraan soal masa depannya, menuding bahwa media telah bersikap tidak sopan.

Dia berkata melalui media sosialnya, “Siapa pun yang mengenal saya tentu menyadari betapa fokusnya saya pada pekerjaan saya. Lebih sedikit bicara dan lebih banyak bertindak, ini telah menjadi moto panduan saya sejak awal karir saya. Namun, mengingat semua yang telah dikatakan dan ditulis baru-baru ini, saya harus menetapkan posisi saya.”

“Lebih dari tidak menghormati saya sebagai seorang pria dan sebagai pemain, masa depan saya diliput secra sembrono di media yang tidak menghormati semua klub yang terlibat dalam rumor ini, juga kepada pemain dan staf mereka.”

“Saya harus angkat bicara sekarang untuk mengatakan bahwa saya tidak bisa membiarkan orang terus bermain-main dengan nama saya. Saya tetap fokus pada karir dan pekerjaan saya, berkomitmen dan siap untuk semua tantangan yang harus saya hadapi. Yang lainnya? Segala sesuatu yang lain hanya omong kosong.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO