Cristiano Ronaldo Nekat Aksi Nyeleneh Meski Liburan

Cristiano Ronaldo Nekat Aksi Nyeleneh Meski Liburan

Cristiano Ronaldo nekat melakukan aksi nyeleneh yang menguras fisik meski tengah liburan di Arab. Pemain klub Liga Italia Juventus itu bahkan tak ragu mengajak rekan dan anaknya juga untuk aksi tersebut.

Sosok megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pilih menghabiskan liburan tahun barunya di negara Uni Emirat Arab alias UAE. Mantan pemain Real Madrid itu asyik berlibur dengan tak lupa membawa serta keluarga besarnya, juga Cristiano Ronaldo Junior.

Sang super star sepakbola ternyata tetap terus menjaga kondisi fisiknya meski dalam rangka berlibur. Cristiano Ronaldo sampai nekat mengunggah kegiatan fisiknya yang tergolong ekstrem selama di UEA melalui akun instagram pribadinya.

Ronaldo tak ragu melakukan aktivitas fisik ekstrem di jazirah Timur Tengah bersama anaknya. Crisitano Ronaldo terlihat ikut mengajak anaknya, Ronaldo Junior, untuk berlarian ceria. Bukan berlari di pagi atau sore hari, namun lari bercelana pendek di tengah malam!

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Ia dan rekan serta anaknya bahkan lari di tengah gurun pasir yang jelas tidak biasa. Cristiano Ronaldo mengenakan kaus oblong berwarna putih, plus celana pendek, dan sepatu lari terus berlari dengan ditemani dua rekan di kiri dan kanan dirinya.

Cristiano Ronaldo persiapan laga lawan AC Milan juga

Sementara dengan mengenakan kaus berwarna merah sang anak, Ronaldo Junior, mati-matian berusaha mengejar bapaknya yang terus tak mau menunggu berlari di depannya. Karena malam, beberapa mobil terlihat melaju di depan dan belakang rombongan lari Ronaldo.

Belasan juta warganet lantas dibuat geleng-geleng kepala dengan kegiatan Ronaldo. Bagaimana seorang Ronaldo yang tetap tak kendor menjaga fisik, tak peduli meski sedang liburan jelas luar biasa.

Perhatian sebagian warganet ikut menyasar Ronaldo Junior. Ia bagaikan sebelas-duabelas dengan bapaknya yang suka olahraga dan tak mau kalah dari yang lain. Sang anak sempat tercecer beberapa meter dan terus berjuang menyusul rombongan bapaknya.

Cristiano Ronaldo sendiri masih liburan di Jazirah Arab setidaknya sampai pertengahan Januari ini. Ia juga ada di negara tersebut untuk mempersiapkan pertandingan Super Coppa Italia antara Juventus dan AC Milan. Lokasi laga itu memang rencananya akan berlangsung di Dubai. Lantas, bagaimana dengan liburan Giboler’s?