Cristiano Ronaldo Ogah Menggiring Bola Lagi Di Juventus

Cristiano Ronaldo Ogah Menggiring Bola Lagi Di Juventus

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo ogah menggiring bola lagi di klub Liga Italia Juventus. Hal itu diakui sudah ia tinggalkan di Real Madrid.

Cristiano Ronaldo telah mengakui jika ia merubah pendekatan dalam bermai bola sejak pindah dari Real Madrid ke Juventus pada musim panas silam. Hal itu ia akui melalui wawancara dengan media Spanyol El Pais.

Dalam wawancara itu CR7 menjelaskan jika gaya yang ia tinggalkan adalah menggiring bola saat bertanding. Pemain handal Portugal itu sudah lama dikenal sebagai bintang yang jago mendribble bola dalam kecepatan tinggi.

Gaya bermainnya kerap sulit diatasi para pemain bek lawan. Ia juga punya skill olah bola yang lain dan tidak kalah menyulitkan lawan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Meski punya kemampuan menggiring bola yang matang, namun seiring bertambahnya usia yang mulai berdampak pada fisiknya, Ronaldo merubah pendekatan bertandingnya. Mantan rival Lionel Messi di La Liga itu sekarang lebih sering menjadi pemain kotak penalti.

Cristiano Ronaldo jadi tak terkalahkan saat duel udara untuk Juventus

Peraih lima kali trofi Ballon d’Or itu kini lebih fokus untuk memenangkan pertandingan dengan segala cara, menjadi mesin cetak gol, dan terus mengasah kemampuan mental juga saat hadapi tekanan lawan. Hal itu semakin membuatnya dikenal sebagai pencetak gol terhebat sepanjang masa.

“Saya melihat main bola adalah misi saya. Datang ke lapangan, menang, bisa membuat diri saya lebih baik lagi,” ujar Ronaldo saat diwawancarai El Pais. “Semua momen pada saat saya selalu memikirkan pertandingan, ‘saya akan menggiring bola’, sejujurnya saya tidak akan menggunakan momen itu lagi.”

Perubahan lain yang bisa dirasakan adalah CR7 semakin tak terkalahkan saat duel udara dengan para bek lawan. Dari sulit dihentikan saat maju menggiring bola, ia berubah menjadi sulit dihetikan saat menanduk bola di udara.