Cristiano Ronaldo Optimis Marcelo Segera Menyusul Ke Juventus

Cristiano Ronaldo Optimis Marcelo Segera Menyusul Ke Juventus

Cristiano Ronaldo semakin optimis jika Marcelo akan segera menyusulnya ke klub Liga Italia, Juventus. Pemain kubu Real Madrid tersebut berpeluang tak diperlukan lagi dan bisa pindah ke Serie A.

Cristiano Ronaldo sendiri sudah menikmati berkah atas keberanian dirinya memutuskan akhiri kebersamannya dengan Real Madrid usai sembilan musim. Ia sudah memilih Juventus sebagai klub barunya pada musim panas 2018 dan terbukti jika keputusan itu tepat.

Cristiano Ronaldo sukses Juventus jemput dari Los Blancos dengan nilai transfer mencapai angka 100 juta euro. Sempat telat panas, pemenang lima Ballon d’Or itu diikat dengan kontrak lima tahun dan kini sudah menemukan ketajamannya hingga membuat takut semua lawan Juventus.

Merasa bahagia atas keputusannya, Cristiano Ronaldo lantas menjadi optimis dan berharap besar jika mantan rekannya di Real Madrid, Marcelo, mau menyusulnya ke Serie A berseragam Juventus. Bukan rahasia lagi jika keduanya akrab saat CR7 masih di Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo selalu pantau kondisi Marcelo

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

AS merilis pada hari Minggu (20/1/2019) waktu setempat, Cristiano Ronaldo siap terus membujuk Marcelo untuk membelot ke klub Italia. Ronaldo sendiri tahu jika Marcelo masih terikat kontrak dengan Real Madrid, setidaknya sampai 2022 karena sudah teken kontrak baru pada September 2017 silam.

Marcelo sempat mengatakan jika dirinya kalau bisa ingin mengakhiri kariernya di ibukota Spanyol saja. Masalahnya, ketika Real Madrid melawan Real Betis dan Sevilla, Marcelo yang tak cedera mulai dibangku cadangan saja yang jelas merugikannya.

Kondisi itu semakin membuat Cristiano Ronaldo bersemangat untuk terus ‘mengomporin’ Marcelo agar mau menyusulnya ke Turin. Ronaldo hingga kini masih intens berkomunikasi dengan Marcelo untuk upayanya tersebut.