Cristiano Ronaldo Panas Lihat Aksi Heroik Lionel Messi

Cristiano Ronaldo Panas Lihat Aksi Heroik Lionel Messi

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo panas lihat aksi heroik Lionel Messi. Ia jadi ingin cetak gol sebanyak mungkin saat lawan Torino di Liga Italia.

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, percaya jika Cristiano Ronaldo jadi terinspirasi untuk menjauh dari rival lamanya, Lionel Messi, sekali lagi. Lama tak bersaing di La Liga, CR7 panas lihat aksi Messi di Liga Champions.

Ronaldo sudah cetak skor ke-600 saat ikut menyumbang gol di skor 1-1 lawan Inter Milan. Tidak perlu waktu lama, rekor itu sukses dipecahkan La Pulga dengan brace lawan Liverpool di laga leg pertama Liga Champions.

Dalam laga semi final tersebut, Messi meraih rekor dengan aksi heroik tendangan bebas yang tak bisa digagalkan kiper lawan. Kubu bintang Blaugrana memimpin perburuan trofi Sepatu Emas dengan tiga puluh empat gol terdaftar atas namanya.

Cristiano Ronaldo berpeluang tambah banyak gol lawan Torino

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sementara itu, Ronaldo mengikuti Fabio Quagliarella dengan tiga gol untuk finish sebagai top skorer Serie A musim ini. Bagaimanapun, bos Juve percaya jika sang juara lima kali trofi Ballon d’Or itu akan cetak banyak gol lawan Torino setelah rekornya dipecahkan Messi.

“Messi itu stimulus terbaik untuk Cristiano,” ujar sang manajer. “Dia akan terpancing untuk unggul terus soal cetak gol, dan dia membidik posisi sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Italia.”

Ronaldo berpeluang cepat menambah jumlah gol lagi saat lawan Il Toro besok di kandang Nyonya Tua. Kedua tim berlaga di gelaran Serie A saat tim tamu berada di tangga tujuh klasemen dengan bekal 56 poin saja. Juve diprediksi menang meski lawan masih bisa membalas minimal satu gol.