Cristiano Ronaldo Penasaran Satu Hal Dari Sarri

Cristiano Ronaldo Penasaran Satu Hal Dari Sarri

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo penasaran akan satu hal dari pelatih anyar klub Liga Italia Juventus, Maurizio Sarri. Hal ini terkait kualitas pelayanan tim.

Cristiano Ronaldo akan ‘senang’ jika Maurizio Sarri sanggup meningkatkan kualitas pelayanan yang diterimanya di Juventus. Hal itu setidaknya menurut pendapat wartawan kondang Mina Rzouki, yang tidak bisa memahami mengapa keterampilan manajemen Sarri masih saja dikritik setelah tugas singkatnya di Chelsea.

Pria 60 tahun tersebut telag meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini hanya setahun setelah mengambil alih kendali. Ia lantas kembali ke Italia dengan bergabung ke kubu Nyonya Tua.

Meskipun sudah membimbing The Blues ke finish ketiga di Liga Premier dan memenangkan Liga Europa, Sarri sepanjang musim dapat perlakuan buruk dari beberapa pemain, termasuk Kapten klub Gary Cahill, yang secara terbuka bersitegang dengan mantan bos Napoli itu karena mengusir dia dari skuad.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tapi Rzouki telah menunjukkan bagaimana sejumlah bintang Chelsea ‘kagum’ kepada Sarri. Dia juga membuat superstar Juve penasaran apakah dapat melakukan perbaikan drastis di Turin.

Cristiano Ronaldo perlu tim yang memanjakan dirinya

“Sangat menarik bahwa kritik itu terus ditujukan untuk dirinya, karena setiap yang keluar dari Chelsea selalu kagum pada dirinya, selain Cahill,” ujarnya kepada BBC Radio 5.

“David Luiz keluar dan mengatakan jika dirinya sangat baik, Eden Hazard keluar dan mengatakan ia benar-benar menikmati gaya sepak bolanya. Para pemain Napoli adalah penggemar terbesar dari dirinya, ia membuat Gonzalo Higuain jadi striker yang lebih baik.”

“Dia mengeluarkan kemampuan terbaik dari Lorenzo Insigne dan Jose Callejon dan Mertens juga. Saya berpikir bahwa CR7 bukan orang yang sulit untuk bekerjasama dengan dirinya, karena dia hanya ingin menang.”

“Jadi jika dia bisa melihat adanya perbaikan di tim, jika dia melihat bahwa tim benar-benar bermain untuknya dan memberikan bola ke depan, maka dia pasti akan senang dengan hal itu.”