Cristiano Ronaldo Pergi, Juventus Ingin Pinjam Gabriel Jesus dari Manchester City

Gila Bola – La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Juventus bisa mengontrak Gabriel Jesus dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli dari Manchester City, jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Stadion Allianz.

Surat kabar itu menegaskan kembali bahwa semuanya tergantung pada masa depan Cristiano Ronaldo yang kontraknya tersisa setahun lagi, karena superstar Portugal itu bisa meninggalkan Bianconeri setelah tiga musim di Turin.

Memang penyerang berusia 36 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain atau kembali ke Manchester United di musim panas ini usai tiga muism di Juventus, sejak bergabung dari Real Madrid pada musim panas 2018.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Hanya saja masalah gajinya yang mencapai Rp 534 Milyar masih menjadi salah satu penghalang bagi peminat pemenang lima Ballon d’Or itu, meski ada juga laporan bahwa dia akan bersedia menurunkan tuntutan gajinya demi bisa mengamankan kepindahan dari Turin.

Paulo Dybala dan penyerang pinjaman Atletico Madrid Alvaro Morata tampaknya akan bertahan di Continassa dan Juventus dilaporkan ingin menambah striker lain menjelang musim 2021/2022 saat mereka juga sempat dikaitkan dengan minat pada bomber Torino, Andrea Belotti.

Channel Gilabola di Youtube

Kini Juventus telah dikaitkan dengan upaya untuk mendatangkan striker Manchester City Gabriel Jesus dengan status pinjaman plus opsi wajib pembelian saat mereka membangun kembali tim mereka di bawah asuhan Massimiliano Allegri, usai Andrea Pirlo membuat The Old Lady kehilangan gelar scudetto yang mereka kuasai selama sembilan musim beruntun.

Pemain Brasil itu dapat diizinkan meninggalkan juara Premier League musim ini karena Pep Guardiola berusaha mengumpulkan dana untuk mengontrak penyerang top seperti Harry Kane atau Erling Haaland, selain juga berusaha mengamankan transfer untuk Jack Grealsih.

Namun sekali lagi bahwa Juventus harus menunggu keputusan Cristiano Ronaldo, karena pemain berusia 36 tahun itu memiliki kontrak dengan Bianconeri hingga Juni 2022. Kepergiannya dari Stadion Allianz tentu saja akan cukup meringankan beban gaji klub.

AHABET
AHABET