Cristiano Ronaldo Perkosa Bukan Satu Wanita Saja, dan Pernah Ditahan

Cristiano Ronaldo tertangkap kamera bersama Kathryn Mayorga, wanita Amerika yang menudingnya melakukan perkosaan atasnya tahun 2009
Cristiano Ronaldo tertangkap kamera bersama Kathryn Mayorga, wanita Amerika yang menudingnya melakukan perkosaan atasnya tahun 2009

Berita Bola – Korban perkosaan Cristiano Ronaldo mungkin bukan hanya satu. Laporan terkini menyebutkan, satu wanita lain sudah menghubungi kantor pengacara korban Kathryn Mayorga, mengaku mengalami hal yang sama dari pemain Portugal itu.

Hal ini dirilis oleh situs berita Afrika Selatan, Soccer Laduma, Rabu malam WIB tanpa menyebut sumber informasi yang didapatkannya. Situs yang sama mengklaim, Ronaldo pernah ditahan untuk sebuah kasus perkosaan tahun 2005, empat tahun sebelum kasus yang dibawa oleh Kathryn Mayorga.

Pemain Juventus itu bisa terancam hukuman penjara 10 tahun jika ia dinyatakan bersalah melakukan pemerkosaan setelah tuduhan baru-baru ini dilontarkan terhadapnya.

BERITA :  Pep Guardiola Sadarkan Beruntungnya Ada Di Era Ronaldo Dan Messi

Der Spiegel Pertama Merilis Ini

Media Jerman Der Spiegel baru-baru ini melaporkan bahwa seorang wanita Amerika dengan nama Kathryn Mayorga menuduh Ronaldo melakukan kekerasan seksual pada tahun 2009.

Ronaldo dan agennya dengan cepat menolak rumor itu dan bahkan mengancam akan membawa Der Spiegel ke pengadilan, sementara laporan lain menyatakan bahwa sponsornya, Nike, sangat prihatin dengan tuduhan terhadap dirinya.

Menurut koran Daily Star, pemain berusia 33 tahun itu mungkin bisa dipenjara 10 tahun jika dia dinyatakan bersalah melakukan kejahatan itu, dan itu juga dilaporkan dia bisa kehilangan hingga 35 juta pound (Rp 702 Milyar) per tahun dari kontrak sponsornya.

BERITA :  Medhi Benatia Frustrasi Sejak Bonucci Perkuat Juventus

Polisi Las Vegas telah membuka kembali penyelidikan itu dan ingin melakukan interogasi langsung terhadap pemain Portugal itu di Amerika, meskipun Ronaldo baru-baru ini mengeluarkan pernyataan bahwa dia merasa baik-baik saja karena dia merasa tidak melakukan kejahatan apa pun.

Ronaldo Punya Waktu 3 Minggu

Larissa Drohobyczer, seorang pengacara yang merupakan bagian dari tim hukum Mayorga, baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa Ronaldo punya waktu tiga minggu untuk menanggapi secara formal tuduhan itu.

BERITA :  Inter Milan Kembali Buru Luka Modric

“Cristiano Ronaldo memiliki 20 hari dari tanggal masuknya gugatan untuk menjawab tuduhan kami dalam kasus Kathryn Mayorga,” kata pernyataan itu. Ronaldo berusia 20 tahun pada saat itu, dan telah bermain untuk Manchester United selama dua tahun.

Advertisement