Cristiano Ronaldo Punya Kembaran di Irak, Mungkin Terpisah Sejak Bayi?

Cristiano Ronaldo Punya Kembaran di Irak, Mungkin Terpisah Sejak Bayi?

Gilabola.com – Perkenalkan kembaran Cristiano Ronaldo asal Irak. Saking miripnya, banyak yang percaya bahwa mereka berdua sebenarnya adalah bayi kembar yang terpisah sejak kecil.

Lelaki asal Kurdi, Irak, bernama Biwar Abdullah ini menikmati statusnya sebagai selebritis karena kemiripan wajahnya dengan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Ia tidak menutup-nutupi kemiripannya dengan kapten timnas Portugal. Bahkan sebaliknya, sebisa mungkin mendandani dirinya semirip mungkin dengan Ronaldo, komplit dengan sisiran rambut, pakaian, dan senyum yang nyaris serupa dengan gaya pemain Portugal berusia 34 tahun tersebut.

Ronaldo asal Irak ini aslinya adalah seorang pekerja konstruksi, tapi kini banyak menghabiskan waktunya di lapangan bola untuk mencoba peruntungannya sebagai kembaran Cristiano Ronaldo. Sayangnya gayanya bermain masih terlalu kaku untuk bisa disamakan dengan mantan bintang Real Madrid itu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kabar soal Ronaldo akan menjadi perhatian utama selama hari-hari ini setelah ia menderita cedera hamstring (otot paha belakang) selama penampilan internasionalnya bersama Portugal, hampir dua pekan silam. Jika segalanya berjalan baik maka ia akan masuk skuad Juventus yang akan tandang ke kandang Ajax Amsterdam dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions tengah pekan ini.