Cristiano Ronaldo Saksikan Bekas Klubnya Dikalahkan Benfica

Cristiano Ronaldo Saksikan Bekas Klubnya Dikalahkan Benfica

Cristiano Ronaldo secara langsung datang ke stadion untuk menyaksikan bekas klubnya dikalahkan Benfica. Pemain klub Liga Italia Juventus tersebut lagi punya waktu untuk rehat sejenak dari tugasnya.

Cristiano Ronaldo lantas kembali ke negara asalnya, Portugal, pada hari Minggu untuk menyaksikan klub lamanya, Sporting, menghadapi rival sengitnya Benfica. Pemain depan Juventus itu terlihat duduk asyik dengan pacarnya Georgina Rodriguez di Stadion Jose Alvalade.

Permainan, yang dikenal sebagai Derby de Lisboa, adalah salah satu yang paling dinanti di negara ini. Ronaldo, yang memulai karirnya di Sporting, ikut menyaksikan klub lamanya dikalahkan dengan skor 4-2 dalam sebuah laga sengit.

Kapten Portugal itu terlibat dalam laga tak kalah sengit pada hari Sabtu, mencetak dua gol saat Juventus bermain imbang 3-3 dengan Parma. Juara Italia itu sedikit gagal dalam kampanye yang brilian, setelah tersingkir dari Piala Italia pada hari Rabu.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya senang dengan gol tetapi bukan pada hasilnya. Inilah sepakbola,” ujar Cristiano Ronaldo kepada DAZN setelah pertandingan.

Cristiano Ronaldo masih dinantikan cetak banyak gol untuk Juventus

“Kami mundur beberapa menit terakhir dan Parma memanfaatkan kesalahan kami. Saya tidak berpikir beberapa hasil terakhir adalah karena beban kerja kami yang berat. Kami tetap bisa bersikap santai dan tidak khawatirkan banyak hal.”

“Kami yakin dengan kemampuan tim ini dan kualitas teknisnya, serta pelatih dan staf juga,” pungkasnya.

Juventus sendiri masih tetap di jalur untuk memenangkan gelar Serie A kedelapan beruntun, duduk sembilan poin di puncak klasemen. Cristiano Ronaldo juga masih menemukan ketajamannya dan masih selalu dinantikan suporter untuk terus cetak gol sebanyak yang ia bisa berikan.