Cristiano Ronaldo Sambut 2019 Dengan Bahas Juventus Dan Kiamat

Cristiano Ronaldo Sambut 2019 Dengan Bahas Juventus Dan Kiamat

Berita Bola – Cristiano Ronaldo menyambut tahun baru 2019 dengan membahas klub Liga Italia Juventus dan kiamat. Hal ini jelas masih ada hubungannya dengan peluang juara klub raksasa Serie A yang tengah ia perkuat tersebut.

Sosok megabintang Juventus itu ingin semua pihak tidak berlebihan melihat peluang juara mereka musim ini. Ia tak ragu mengungkapkan bahwa meski banyak pihak yang terus memfavoritkan Juventus untuk meraih gelar juara, namun bukan berarti langkah mereka pasti akan lancar terus sampai garis finish.

Harus diakui jika sejak kedatangan Cristiano Ronaldo dan fans Real Madrid yang banting ganti jersey ke Turin pada musim panas lalu, fans Juventus jadi berharap banyak. Mereka yakin pemain asal Portugal tersebut akan sekalian membawa magis yang pernah ia berikan pada Real Madrid untuk membawa Juventus jadi tak terkalahkan.

Ronaldo memang sukses besar saat masih berseragam Los Blancos. Ia sanggup mengantarkan raksasa La Liga tersebut menjadi juara selama tiga kali secara berturut-turut di ajang Liga Champions. Real Madrid langsung kocar-kacir saat ia tinggalkan ke Serie A.

Cristiano Ronaldo tak ingin fans terlalu berharap lebih

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tak suka fans terlalu cinta buta, Ronaldo tegaskan jika perjalanan Juventus belum tentu otomatis jadi mudah untuk meraih gelar juara saat ia datang. Juventus tak boleh dianggap gagal jika tidak mampu meraih gelar tersebut di musim ini meski sudah ia bela. Ia bahkan sekalian ‘senggol-senggol’ kiamat dalam penegasannya.

“Asal tahu saja, untuk bisa menjadi juara itu pasti akan sulit untuk dilalui, karena itulah saya harus bekerja lebih keras lagi untuk tetap jadi yang terbaik. Menjadi juara Liga Champions jelas akan sangat membahagiakan, tetapi dunia juga tidak akan kiamat kalau Juventus tidak juara nantinya,” jelas Cristiano Ronaldo berikan peringatan melalui Marca.

Juventus sendiri juara Liga Champions terakhir kalinya adalah pada tahun 1996 silam. Kedatangan Ronaldo di Juve diharapkan fans bisa instant membawa kembali Trofi Liga Champions yang sudah lama tidak mereka lihat lagi sejak 22 tahun silam. Ronaldo hanya ingin semuanya tetap jangan terlalu berlebihan berharap jika tak mau kecewa berat nantinya.