Cristiano Ronaldo Sampai Pensiun Perkuat Juventus

Fans Real Madrid yang mendadak banting stir jadi fans Juventus kini bisa bernapas lega. Cristiano Ronaldo diklaim akan sampai pensiun memperkuat klub raksasa Liga Italia tersebut.
Berita Terkini - Fans Real Madrid yang mendadak banting stir jadi fans Juventus kini bisa bernapas lega. Cristiano Ronaldo diklaim akan sampai pensiun memperkuat klub raksasa Liga Italia tersebut.

Berita Terbaru – Fans Real Madrid yang mendadak banting stir jadi fans Juventus kini bisa bernapas lega. Cristiano Ronaldo diklaim akan sampai pensiun memperkuat klub raksasa Liga Italia tersebut.

Sosok mega bintang Cristiano Ronaldo (33 tahun) sendiri sudah resmi jadi pemain klub raksasa Liga Italia Juventus mulai musim 2017/18. Juventus lantas diklaim jadi klub profesional terakhir yang diperkuat oleh rival Lionel Messi tersebut.

Juve akhirnya memang benar-benar jadi mendatangkan Ronaldo usai sempat diduga kabar hoax belaka. Klub ternama Itala itu resmi merekrut Ronaldo dengan kontrak empat tahun usai sabar lakukan pendekatan selama 10 hari. Kesabaran itu berbuah manis dengan kesepakatan pada 10 Juli 2018 kemarin.

BACA:  Real Madrid Diklaim Sepakat Segera Jemput Exequiel Palacios

Ronaldo mantap meneken kontrak dengan durasi empat tahun. Sang agen, Jorge Mendes, menegaskan jika kontrak top dengan Juventus bisa jadi kontrak terakhir Ronaldo bersama sebuah klub bola profesional.

Mendes sendiri sudah buktikan kualitasnya sebagai agen dengan jadi orang yang bertanggung jawab agar Madrid bersedia melepas Ronaldo. Ia juga sukses buktikan kemampuan jual-belinya dengan meyakinkan Juve untuk mau habis-habisan mengeluarkan uang dalam jumlah besar demi pemain yang ia tangani.

“Saya jelas sangat senang untuk Cristiano Ronaldo. Juventus akan menjadi klub terakhirnya dan saya ikutan senang karena dia telah mantap memutuskan hal ini. Bersama Juventus nantinya dia bisa mengakhiri karir dengan fenomenal,” sambut Mendes dengan antusias pada Sport.

BACA:  Jadwal Bola Malam Ini - Siaran Langsung Hari Ini Live TV

Dikabarkan jika beberapa jam sebelum pengumuman transfer Ronaldo jadi, Presiden Juventus, Andrea Agnelli sampai harus terbang langsung ke Yunani untuk bertemu Ronaldo. Agnelli ingin meyakinkan Ronaldo untuk tak ragu kenakan jersey ke Juventus ditengah kebingungan banyak pihak akan kabar transfernya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Agnelli khususnya atas kegigihan dan tekadnya untuk melakukan negosiasi dengan Real Madrid. Saya juga sekalian berterima kasih pada (general manager) Beppe Marotta untuk sikap profesionalismenya,” pungkas Mendes yang jelas ikut kecipratan banyak uang dari transfer bersejarah ini.