Cristiano Ronaldo Sampaikan Salam Perpisahan Untuk Juventus, Selamanya Tetap Bianconero!

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo telah mengakhiri masa tiga tahunnya di Juventus dengan menyelesaikan kepindahannya ke mantan klub, Manchester United, dan kini dia menyampaikan salam perpisahannya pada raksasa Serie A tersebut.

Cristiano Ronaldo telah memposting pesan perpisahan kepada Juventus dan para fans mereka setelah menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United yang telah dikonfirmasi pada hari Jumat (27/8) WIB, hanya beberapa jam setelah Manchester City mundur dari negoisasi.

Menurut laporan, penyerang berusia 36 tahun itu menyelesaikan kepindahan senilai Rp 253 Milyar dalam bentuk biaya awal plus bonus yang bisa mencapai Rp 118 Milyar. Dia dikontrak dengan kontrak berdurasi dua tahun yang akan membuatnya bertahan di Old Trafford hingga 2023 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai menyelesaikan kembalinya ke Manchester United, Cristiano Ronaldo tak lupa menyempatkan diri untuk menyampaikan salam perpisahannya kepada Juventus dan para fans mereka, menegaskan bahwa selamanya dia akan tetap menjadi seorang bianconero!

“Hari ini saya pergi dari klub yang luar biasa, terbesar di Italia dan tentunya salah satu yang terbesar di seluruh Eropa,” tulisnya di akun Instagramnya. “Saya memberikan hati dan jiwa saya untuk Juventus dan saya akan selalu mencintai kota Turin sampai hari-hari terakhir saya.”

“Tifosi bianconeri selalu menghormati saya dan saya mencoba berterima kasih atas rasa hormat itu dengan berjuang untuk mereka di setiap pertandingan, setiap musim, setiap kompetisi. Pada akhirnya, kita semua bisa melihat ke belakang dan menyadari bahwa kita mencapai hal-hal hebat. Tidak memenangkan semuanya memang, tapi kita telah menuliskan cerita yang indah bersama-sama.”

“Saya akan selalu menjadi salah satu dari Anda. Anda sekarang menjadi bagian dari sejarah saya, karena saya merasa bahwa saya adalah bagian dari Anda. Italia, Juve, Turin, tifosi bianconeri, Anda akan selalu ada di hati saya.”

Selama waktunya di Juventus, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak 101 gol dari 134 penampilan, membantu klub memenangkan dua scudetto serta membantu klub memenangi Coppa Italia dan Supercoppa Italiana di musim lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO