Cristiano Ronaldo Tak Otomatis Bikin Juventus Menangkan Liga Champions

Berita Liga Champions, Cristiano Ronaldo, Juventus
Berita Liga Champions - Legenda Juventus Andrea Pirlo mengatakan, membeli Cristiano Ronaldo tidak akan memastikan juara Serie A Bianconeri berhasil meraih trofi Liga Champions.

Gilabola.com – Legenda Juventus Andrea Pirlo mengatakan, membeli Cristiano Ronaldo tidak akan memastikan juara Serie A Bianconeri berhasil meraih trofi Liga Champions.

Juventus terakhir merasakan sukses di kompetisi sepak bola antarklub paling elit di Eropa tersebut pada tahun 1996, meskipun berhasil mencapai final pada tahun 2015 dan 2017.

Mereka dikalahkan oleh Barcelona tiga tahun lalu sebelum mantan klub Ronaldo, Real Madrid menang 4-1 di babak final Juni lalu.

Si Nyonya Tua mendatangkan Ronaldo dari ibukota Spanyol dengan biaya 100 juta euro (1,69 triliun rupiah) awal musim panas ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dan Pirlo yakin pemain berusia 33 tahun itu dapat tampill fantastis bersama La Vecchia Signora seiring mereka mencoba meraih kesuksesan di Eropa.

“Cristiano Ronaldo dapat membawa sesuatu yang ekstra, yang dibutuhkan Juventus,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Saya senang bahwa seorang juara hebat telah bergabung dengan Juve. Membeli pemain seperti dia tidak membuat Anda menang di Liga Champions, tetapi Anda semakin dekat dengannya,” tambahnya.

“Ronaldo adalah pemain yang dapat menciptakan keseimbangan, dan dia bisa membantu Juventus memenangkan Liga Champions. Dia pemain top, dia akan membuat perbedaan dan kita akan melihat sesuatu yang indah,” tandas pria berusia 39 tahun itu.

Ronaldo telah berbicara tentang keinginannya untuk membantu Juventus meraih kesuksesan Liga Champions setelah memenangkan tujuh gelar Serie A berturut-turut.

Selama pengenalan resminya ke publik, Ronaldo mengatakan: “Saya tidak melihat Liga Champions sebagai obsesi.”

“Seperti yang dikatakan presiden klub kepada saya, itu bukan obsesi melainkan mimpi. Saya di sini untuk membantu Juventus mewujudkannya. Itu bisa dilakukan,” pungkas mantan bintang Manchester United tersebut.