Cristiano Ronaldo Tambah Persiapan Pensiun Dari Juventus

Cristiano Ronaldo Tambah Persiapan Pensiun Dari Juventus

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo tambah persiapan pensiun dari Juventus dan melibatkan kekasihnya, Georgina Rodriguez. Klub Liga Italia tersebut tak selamanya bisa ia bela.

Setelah memiliki beberapa lini usaha, kini Cristiano Ronaldo kembali tambah persiapan pensiun dari Juventus. Ia akan membuka pusat transplantasi rambut di Kota Madrid. Georgina Rodriguez didaulat menjadi manajer dari tempat usaha tersebut.

Pusat kesehatan tersebut menjadi bagian dari Grup Insparya, yang Ronaldo dirikan. Usaha ini akan menambah pundi-pundi keuangan sang bintang dan kekasihnya sejak sebelum memasuki masa purba bakti dari dunia bola.

Pusat transplantasi rambut tersebut menjadi solusi bagi Giboler’s yang memiliki masalah kebotakan. Tempat usaha ini akan mempekerjakan 150 pegawai profesional di 18 ruang untuk penanganan 18 transplantasi per hari.

Cristiano Ronaldo ingin memajukan Kota Madrid

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pemain Juventus itu sudah menginvestasikan tak kurang dari 1 juta euro untuk lini usahanya. Meski sudah besar, namun Ronaldo masih ingin menambah persiapan pensiunnya dengan siapkan 25 juta euro lagi untuk lima tahun berikutnya.

Bagi Giboler’s yang ingin punya rambut lagi, cukup menyiapkan dana mulai empat ribu euro. Bukan hanya untuk paket transplantasi saja, klinik ini juga menawarkan tempat tinggal di hotel bagi klien dari negara lain, transportasi, dan lain-lain.

“Masih berhubungan dengan dunia bola, saya juga tertarik dengan dunia kesehatan, teknologi dan risetnya. Itu semua adalah tempat saya ingin berinvestasi. Saya ingin buka klinik pertama di Madrid, kota tempat saya tinggal selama bertahun-tahun lamanya,” ujarĀ  Ronaldo dengan bangga.

Ia saat ini tengah bersiap dengan rekan satu tim jelang laga Liga Italia melawan kubu Napoli. Kedua tim akan berlaga pada hari Senin (04/03) pukul 02.30 Wib, bertempat di Stadion San Paolo.