Cristiano Ronaldo Tertarik Jadi Pelatih Sepakbola

Cristiano Ronaldo Tertarik Jadi Pelatih Sepakbola

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo tertarik jadi pelatih sepakbola setelah pensiun dari klub Liga Italia, Juventus. Bisnis tidak selalu jadi yang utama.

Cristiano Ronaldo sebelumnya menegaskan sudah kerasan berseragam Juventus. Ia membuktikan diri bisa tetap tajam di klub mana saja yang ia perkuat dan mulai memikirkan opsi kelak jadi manajer.

“Hal pertama yang selalu saya lakukan saat datang ke klub baru adalah menjadi diri sendiri. Saya tidak pernah mau menjadi orang lain. Cara kerja saya juga sama saja. Saya harus selalu merendah dan mengingat jika saya tidak tahu banyak hal,” ujar CR7 melalui wawancara dengan El Pais.

“Nih ya, kalau kalian cukup cerdas, kalian pasti bisa mendapatkan hal-hal kecil yang bisa membuat kalian berkembang sebagai seorang atlet. Saya terbukti bisa cepat adaptasi di Juve. Mereka bisa melihat sendiri kalau saya bukan penipu.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Hanya dunia bola dan banyak hal normal lain yang kami bicarakan di ruang ganti. Tidak ada pembahasan lain.”

Cristiano Ronaldo siap jadi manajer setelah memperkuat Juventus

Ronaldo berusia tiga puluh empat tahun bulan Februari dan sudah sukses sebagai pengusaha yang jauh dari bidang sepakbola. Hal ini memancing penasaran awak media. Mereka ingin tahu apakah CR7 tertarik mengambil peran sebagai manajer usai kelak gantung jersey di jemuran?

“Ebuset, kenapa tidak cui?” balasnya dengan antusias.

Ronaldo sendiri memperkuat sang Nyonya Tua dari Real Madrid dan sudah menandai musim debutnya di Italia dengan Scudetto dan Supercoppa. Bukan tanpa masalah, produksi golnya menurun sejak tahun 2010 silam.

Bersama Juve, sang superstar bola besok akan bertanding lawan Torino di Serie A. Kedua tim akan berlaga pada pukul 01.30 Wib. El Toro jelas harus berjuang keras untuk mengimbangi tim pemuncak klasemen tersebut.