Cristiano Ronaldo Tetap Berkomitmen pada Juventus

Cristiano Ronaldo Tetap Berkomitmen pada Juventus

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo tegaskan akan bertahan di Juventus ‘1000 persen’ setelah klub Turin itu menangkan gelar juara Serie A untuk ke delapan kalinya secara beruntun.

Juventus pastikan diri menjadi juara Serie A musim 2018/19 – gelar ke delapan yang dikantongi Si Nyonya Tua secara berturut-turut, setelah Juve menang 2-1 atas Fiorentina, Sabtu (20/4).

Skuad asuhan Massimiliano Allegri yang sempat kalah 1-2 dari SPAL pekan lalu, sempat tertinggal saat Nikola Milenkovic mencetak gol untuk tim tamu Fiorentina lebih dulu, saat laga baru berjalan enam menit. Namun, Alex Sandro berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulan briliannya di menit ke-37.

Kemenangan akhirnya berhasil diamankan Juventus usai jeda, saat German Pezzella menyodorkan umpan silang Cristiano Ronaldo ke gawangnya sendiri di menit ke-53.

‘Masih Ada Tahun Depan’

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya sangat senang memenangkan gelar juara Italia di musim perdana saya di sini,” ujar Ronaldo.

“Tentu saja, kami tidak beruntung di Liga Champions, tapi masih ada tahun depan,” tegas mantan bintang Barcelona itu, seperti dilansir BBC Sport.

Lewat gelar liga ke-35 Bianconeri ini, Ronaldo yang direkrut dari Real Madrid pada musim panas lalu tercatat telah menjadi pemain pertama yang memenangkan gelar domestik di Inggris, Spanyol dan Italia.

Sayangnya Si Nyonya Tua dikalahkan Ajax di perempat final Liga Champions pada tengah pekan ini. Namun, mereka tercatat terus-menerus memenangkan gelar Liga Italia sejak pindah ke Stadion Allianz (Juventus Stadium) pada 2011.