Cristiano Ronaldo Itu Baik Banget, Wujudkan Impian Bocah Cilik Ini

Cristiano Ronaldo Wujudkan Impian Fans Penderita Tumor Otak

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo mewujudkan impian seorang fansnya yang menderita tumor otak, sebuah kejutan besar disiapkan untuknya di markas Juventus.

Anak muda bernama Joseph didiagnosis menderita tumor otak pada 2013 dan sejak itu ia menjalani sejumlah operasi dan terapi.

Mimpi seorang anak yang sedang sakit itu menjadi kenyataan setelah Cristiano Ronaldo menerbangkannya ke Italia dan memberikan dia tur kejutan di tempat latihan Juventus.

Joseph, yang berusia 10 tahun dan dari Bristol, Inggris didiagnosis menderita tumor otak pada 2013 dan sejak itu telah menjalani operasi dan terapi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Anak muda itu telah lama mengagumi Ronaldo, superstar asal Portugal yang telah memenangkan penghargaan sepakbola terbesar Eropa dengan sejumlah klub seperti Manchester United, Real Madrid dan klubnya saat ini Juventus.

Dan penyerang berusia 34 tahun itu ingin mengubah impian anak itu menjadi kenyataan dengan memainkan perannya dalam perjalanan sekali seumur hidup.

Perjalanan itu, yang diatur dengan bantuan Rays of Sunshine Children’s Charity dan para pendukung mereka Pitch International, melibatkan penerbangan Joseph dan keluarga ke Turin.

Joseph disambut oleh pahlawannya Ronaldo di pusat pelatihan yang canggih Juventus sebelum memberikan tur eksklusif di sana.

Ibu Joseph, Kelly berkata, “Wow, wow wow! Kami tidak bisa cukup hanya berterima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk mewujudkan ini semua.”

“Seluruh pengalaman ini sangat luar biasa dan Joseph diliputi kegembiraan. Dia tidak tahu dia akan bertemu Cristiano sampai saat dia (Ronaldo) muncul dan reaksinya sangat berharga.”

“Kami sudah sangat dimanjakan dan Ronaldo sangat senang untuk berfoto dengan kami dan menandatangani barang-barang kami.”

Ronaldo telah menikmati musim debutyang mengesankan bersama Si Nyonya Tua setelah tiba dari Madrid musim panas lalu.

Pemenang Liga Champions itu telah mencetak 28 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi, membantu Juve meraih gelar Serie A musim ini.

Source :

mirror.co.uk