Crystal Palace Siap Selamatkan Karir Penyerang Madrid Usai Diabaikan Jose Mourinho

Crystal Palace bersiap untuk mengambil langkah transfer guna mendatangkan striker Roma Borja Mayoral dengan penyerang pinjaman Real Madrid itu telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari Olimpico karena kurangnya waktu bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.

Sebenarnya Crystal Palace memang sudah berminat pada Borja Mayoral pada musim panas lalu, tapi penyerang Spanyol itu lebih memilih untuk bertahan di AS Roma, pilihan yang mungkin akan disesalinya saat ini.

Sejauh ini striker berusia 24 tahun itu baru bermain selama 26 menit di Serie A dan hanya 88 menit di Liga Konferensis Eropa, membatasi kontribusinya dengan nol gol dan satu assist saja bagiĀ Giallorossi.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Manajer Jose Mourinho umumnya lebih menyukai Tammy Abraham dan Eldor Shomurodov, dua rekrutannya selama musim panas, dengan masing-masing sejauh ini telah mencetak tujuh gol [19 penampilan] dan dua gol [18 penampilan].

Masa pinjamannya di Stadion Olimpico berakhir pada Juni 2022 mendatang dan masa pinjamannya bisa diakhiri lebih cepat jika memang Jose Mourinho tidak berniat mempertahankannya di Roma, situasi yang bisa dimanfaatkan Crystal Palace.

Real Madrid juga mungkin akan terbuka pada opsi pemindahan peminjaman untuk Borja Mayoral karena kontraknya di Santiago Bernabeu tinggal satu musim lagi setelah musim ini, jadi mereka perlu cepat membiarkan striker Spanyol itu bersinar dan membuatnya mendapatkan pelamar untuk kesepakatan permanen.

Penyerang berusia 24 tahun itu menjadi korban dari keberadaan Luka Jovic di Real Madrid dan membuatnya dipinjamkan ke Roma selama dua musim. Di musim debutnya dia tampil cukup mengesankan bersama Paolo Fonseca, mencetak 17 gol dalam 47 penampilan di semua kompetisi. Semenatra di Bernabeu, dia sejauh ini baru dipercaya tampil dalam 33 kesempatan dan mencetak tujuh gol saja.

BANDARTOGEL77