Cuadrado Kartu Merah, Ramsey Marah Diganti, Juventus Terbanyak Kartu Merah

Gilabola.com – Aaron Ramsey tampak kesal saat dia dikorbankan untuk ditarik keluar Andrea Pirlo di paruh pertama saat Juventus harus bermain dengan 10 pemain menyusul kartu merah Juan Cuadrado, dengan gelandang Wales itu keluar sambil menendang botol.

Pemain sayap Kolombia mendapat kartu merah setelah menit ke-18 karena tekel sembrono pada Gaetano Castrovilli. Awalnya wasit Federico La Penna hanya memberi Juan Cuadrado kartu kuning, tetapi kemudian dia memilih kartu merah langsung setelah tinjauan VAR.

Manajer Andrea Pirlo langsung melakukan perubahan dengan menggantikan Aaron Ramsey dengan Danilo setelah 20 menit dari pertandingan kontra Fiorentina di Allianz Stadium, tetapi pemain internasional Wales itu tampaknya tidak senang dengan keputusan tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Mantan gelandang The Gunners tampak kecewa dan menendang sebotol air saat dia mendekati bangku cadangan Juventus sebelum bergabung dengan rekan satu timnya untuk menonton pertandingan dari pinggir lapangan.

Dengan kartu merah Juan Cuadrado, Juventus menerima kartu merah terbanyak di lima liga top Eropa musim ini (lima). Tim lain yang sudah mendapatkan lima kartu merah di musim ini adalah kuartet tim Ligue 1 yaitu Paris Saint-Germain, Olympique Lyonnais, Montpellier, dan Reims.

Sementara itu, akibat bermain dengan 10 pemain ini, Juventus akhirnya harus menelan kekalahan pertama mereka di Serie A usai dipermalukan Fiorentina dengan skor 2-0 di Allianz Stadium pada Rabu (23/12) dini hari WIB.

Dusan Vlahovic membuka skor menit ketiga melalui assist Franck Ribery, sebelum Alex Sandro melakukan gol bunuh diri menit ke-76. Suasana sempat memanas menit ke-78 saat Federico Bernardeschi mengklaim penalti, tapi pada akhirnya juara bertahan malah kebobolan satu gol lagi menit ke-80 melalui mantan pemain mereka Martin Caceres.