Cuadrado: Kondisi Rugani dan Matuidi Membaik, Juventus Tenang

Cuadrado Mengaku Juventus Tenang Hadapi Coronavirus

Gilabola.com – Meski dua pemainnya dikonfirmasi positif menderita virus corona, Juventus tetap tenang karena kondisi keduanya sudah membaik.

Mendapati dua pemainnya, Daniel Rugani dan juga Blaise Matuidi positif corona memang bukan yang diinginkan oleh pihak I Bianconeri. Namun, para rekan setim dari klub asuhan Maurizio Sarri mengaku bahwa mereka tetap tenang dengan situasi tersebut.

Hal tersebut dikarenakan kondisi kedua pemain itu kini sudah membaik jadi tidak ada yang terlalu dikhawatirkan saat ini. Berita positif itu dibagikan oleh pemain sayap Juve, Juan Cuadrado dalam wawancaranya dengan ESPN.

Meskipun situasi di tim Juventus sudah lebih tenang, Cuadrado tetap berharap agar masyarakat tetap waspada dan tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang bahaya corona. Sang pemain berharap bahwa situasi di Italia kini tidak menular ke tempat-tempat lain terutama negaranya sendiri, Kolombia.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kita tenang, karena rekan setim kami, Rugani dan Matuidi kondisinya sekarang lebih baik dan kita mengikuti semua indikasi yang diberikan oleh pemerintah. Saya tidak ingin orang-orang menganggap ringan situasi ini. Keadaan di Italia sangat sulit,” ujar Cuadrado.

Pernyataan Cuadrado seakan berusaha memberikan sedikit pencerahan dan rasa tenang kepada pihak-pihak di Italia. Seperti diketahuai sempat ada kontroversi mengenai kebijakan dari Bianconeri menghadapi fase karantina dari corona tersebut, karena beberapa pemain mereka ada yang diijinkan kembali ke negaranya.

Kondisi itu membuat beberapa media di negeri Pizza itu mempertanyakan apa yang terjadi kepada I Bianconeri. Sempat mendapatkan tuduhan bahwa para pemain mereka yakni, Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic dan Sami Khedira kabur dari karantina, ternyata Juve mengaku telah memberi ijin.

Meskipun jawaban dari Juve tersebut tidak otomatis menenangkan situasi, namun setidaknya menjawab bahwa para pemain mereka tidak melarikan diri dari karantina. Tambahan pernyataan dari Cuadrado meski tidak secara langsung menjawab kontroversi tersebut, setidaknya memberi sedikit gambaran bahwa kondisi tim memang tidak mengalami kepanikan.

Sementara itu, selain berbicara mengenai situasi wabah corona yang melanda dunia tersebut, Cuadrado juga membicarakan masa depannya. Sang pemain mengaku bahwa suatu saat nanti dia ingin pulang dan bermain lagi untuk klub di Kolombia.

“Saya sempat berpikir untuk kembali bermain untuk Indepediente de Medellin. Tetapi mungkin itu baru akan terjadi di kemudian hari.”