Cuma Diminati Klub Kecil Inggris Ini, Aaron Ramsey Masih Tolak Tinggalkan Juventus

Juventus masih kesulitan melepas salah satu pemilik gaji tertinggi klub Aaron Ramsey, meski manajer Massimiliano Allegri sangat ingin bisa melego pemain dengan bayaran dahsyat yang kabarnya mencapai 114 Milyar per tahun itu.

Pemain terpinggirkan Juventus Aaron Ramsey telah menolak pendekatan dari klub kecil Premier League Burnley FC, menurut laporan, dengan gelandang Wales itu tak ingin menurunkan standarnya untuk bermain bagi tim yang berada di zona degradasi tersebut.

Gelandang berusia 31 tahun itu jelas bukan bagian dari rencana Massimiliano Allegri, membuatnya baru memiliki 112 menit penampilan di semua kompetisi di musim ini yang terbagi ke dalam lima pertandingan, tiga di Serie A dan dua di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak itu dia dikabarkan sangat ingin kembali ke Premier League di mana dia bisa bermain secara reguler untuk bisa mendapatkan kembali karirnya ke jalur yang seharusnya, sementara dia juga sudah sangat berpengalaman di liga ini karena sudah mencicipi sepak bola Inggris sejak tahun 2007 bersama Cardiff.

Kini pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Burnley FC membuat tawaran resmi yang langsung ditolak Ramsey, karena ia ingin kembali ke Inggris untuk klub yang lebih ambisius. Maklum The Clarets saat ini hanya berada di urutan ke-18 klasemen dan tengah berjuang dari ancaman degradasi ke Championship.

Aaron Ramsey juga sebelumnya telah dikaitkan dengan minat dari Newcastle United, klub yan juga berada di zona merah klasemen Premier League, hanya saja mereka tentu merupakan klub yang lebih ambisius setelah dimiliki PIF Arab Saudi untuk menjadikan mereka sebagai klub terkaya di Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO