Cuma Robert Lewandowski & Erling Haaland yang Selevel Romelu Lukaku Saat Ini

Gila Bola – Romelu Lukaku telah berkembang menjadi salah satu striker paling lengkap dan menakutkan di dunia sejak kepindahannya ke Inter Milan, dan perpaduannya dengan Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez membuat Antonio Conte membanggakan salah satu barisan menyerang terbaik di dunia.

Romelu Lukaku mendapatkan pujian besar dan diklaim bahwa hanya Robert Lewandowski dan Erling Haaland yang berada pada levelnya dalam hal bakat menyerang, menurut Ivan Zamorano yang menegaskan bahwa Inter Milan sekarang membanggakan barisan penyerang terbaik di Eropa.

Penyerang internasional Belgia didatangkan Antonio Conte, begitu mendapatkan pekerjaan di Giuseppe Meazza pada 2019, senilai Rp 1,27 Trilyun dari Manchester United dan sejak itu dia terus berkembang menjadi salah satu striker paling lengkap dan produktif di lini depan Nerazzurri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sejauh ini tukang gedor berusia 27 tahun telah mencetak 58 gol dan 13 assist dalam 84 penampilannya untuk Inter Milan, termasuk 18 gol dan 7 assist di Serie A musim ini untuk membawa timnya memuncaki klasemen sementara liga.

Romelu Lukaku sebelumnya mengklaim bahwa dia berkembang menjadi pemain yang lebih komplit di bawah asuhan Antonio Conte dan kini Ivan Zamorano mengamini hal tersebut, menegaskan bahwa hanya dua bintang di Bayern Munchen dan Borussia Dortmund yang memiliki level setara dengan mantan bomber Chelsea dan West Brom tersebut.

Mantan penyerang Inter Milan Ivan Zamorano mengatakan kepada Gazzetta dello Sport, “Romelu Lukaku benar-benar pemain top sekarang. Jika kita berbicara tentang penyerang tengah murni, hanya Robert Lewandowski dan Erling Haaland yang berada di levelnya.”

Lebih lanjut, Ivan Zamorano juga memuji trio penyerang Nerazzurri secara keseluruhan, yakin bahwa Antonio Conte memiliki barisan menyerang terbaik di Eropa saat ini, menambahkan, “Alexis Sanchez akhirnya mencapai performa puncaknya, secara fisik dan mental.”

“Jika dia dalam kondisi yang baik, tidak ada yang bisa menghentikannya. Bersama Alexis Sanchez, Lautaro Martinez, dan Romelu Lukaku, saya tidak melihat tim lain di Eropa dengan tiga striker tangguh seperti Inter. Bahkan Barcelona, ​​Real Madrid atau Juventus tidak dapat menandingi Inter. Sebagai mantan penyerang, saya ingin melihat ketiganya bermain bersama, tapi itu tergantung pada permainan dan lawannya.”