Cuma Satu Tembakan On Target, Conte Ngakunya Inter Punya Lebih Banyak Peluang

Gila Bola – Statistik menunjukkan bahwa Atalanta jelas lebih dominan dari tuan rumah Inter Milan selama pertemuan di Giuseppe Meazza pada Selasa (9/3) dini hari WIB, tapi manajer Antonio Conte rupanya tak bisa menerima itu dan punya klaim sendiri.

Antonio Conte mengatakan Inter Milan menciptakan lebih banyak peluang daripada Atalanta dalam kemenangan 1-0 mereka di laga lanjutan Serie A Italia tadi malam, mengatakan bahwa mereka memiliki peluang besar untuk mencetak gol, tetapi menyia-nyiakannya.

La Beneamata mengambil tiga poin penting melawan La Dea pada Selasa (9/3), dengan mereka sebenarnya kalah permainan dari tim tamu, baik dalam penguasaan bola (45-55), total tembakan (5-13), tembakan tepat sasaran (1-3), dribel (3-11), duel udara (19-22), hingga tekel (15-26).

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Antonio Conte senang bisa menjaga jarak dengan enam poin setelah melihat rival sekota mereka AC Milan terus menekan mereka selama akhir pekan dengan kemenangan atas Verona, dan mengatakan bahwa Inter Milan layak menang atas Atalanta karena punya peluang lebih banyak.

“Kami kembali unggul enam poin,” kata Antonio Conte kepada Sky Sport Italia. “Kami baru akan bermain dan tahu bahwa rival kami AC Milan menang di Verona, Juventus menang melawan Lazio dan mereka semakin dekat, dan tak terelakkan bahwa tekanan akan meningkat dari sekarang hingga akhir.”

“Dan sebagai tambahan, kami bermain melawan Atalanta, tim yang berhasil mengambil poin dari tim-tim besar. Mereka adalah tim yang sulit, tangguh, dan jika Anda tidak mempersiapkan dengan baik, Anda punya risiko besar melawan mereka.”

“Kami banyak melewatkan peluang sensasional melawan mereka. Kami bisa menyelesaikannya dengan lebih baik. Kami memiliki peluang besar untuk mencetak gol, tetapi kami menyia-nyiakannya. Kami mencetak gol dari sepak pojok, tapi kami juga punya beberapa peluang. Kami tidak menyelesaikannya, tetapi mereka sensasional.”