Dalot Beberkan Rahasia Gol Indahnya Untuk Milan ke Gawang Verona

Gila Bola – Bek AC Milan asal Portugal, Diogo Dalot mengaku bahwa gol indahnya ke gawang Hellas Verona akhir pekan lalu bukanlah kebetulan karena sudah sering dia latih sebelumnya.

Tidak dipersiapan untuk tampil sebagai starter untuk klubnya, AC Milan pada laga akhir pekan lalu saat menghadapi Hellas Verona, Diogo Dalot justru mampu tampil apik. Sang pemain tidak hanya bisa memberikan performa yang solid di belakang, tetapi juga berhasil menyumbangkan satu dari dua gol kemenangan Milan pada laga tersebut.

Dalot yang diboyong dari Manchester United dengan status pinjaman pada musim panas lalu, memang hanya tampil karena kondisi dari Theo Hernandez tidak terlalu fit. Bermain di posisi bek kiri, pemain asal Portugal tersebut bermain lugas dan menorehkan gol pertamanya di Serie A untuk skuad Merah Hitam dengan sangat apik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menerima bola dari Alexis Saelemaekers, Dalot berhasil mengecoh seorang bek lawan sebelum menempatkan tembakan keras ke pojok kanan atas gawang Verona. Mengungkapkan rahasia mengenai goal cantiknya tersebut, sang pemain kepada Milan TV mengaku bahwa itu sebenarnya bukanlah hanya sebuah kebetulan saja karena dia sering mencobanya pada sesi latihan.

Menurut Dalot, saat melakukan di sesi latihan tim cukup banyak percobaannya yang berhasil jadi dia tidak ragu melakukannya pada laga resmi dan ternyata berhasil. Pemain berusia 21-tahun tersebut memang gembira dengan gol perdananya di Serie A, tetapi dirinya lebih puas atas performa apik dari timnya secara keseluruhan.

Selepas menghadapi Verona, sang pemain akan menghadapi tantangan yang cukup unik pada tengah pekan nanti karena Milan akan berhadapan dengan Manchester United. Meskipun secara teknis dia masih dimiliki oleh United, tetapi Dalot berjanji bahwa jika dia mendapatkan kesempatan bermain, dirinya akan memberikan yang terbaik untuk tim besutan Stefano Pioli.

Meskipun United sedikit lebih diunggulkan, tetapi Dalot merasa jika Milan membawa kepercayaan diri yang sama seperti ketika menghadapi Verona maka I Rossoneri akan bisa mendapatkan hasil baik. Sebuah ujian yang tentunya tidak mudah bagi bek muda itu dan juga rekan-rekan setimnya, tetapi anak asuh Pioli pasti akan berusaha memberikan yang terbaik.

AHABET
AHABET