Daniele Rugani Masih Dibutuhkan Juventus

Bek Juventus, Daniele Rugani masih sangat dibutuhkan meski sampai sekarang jarang dimainkan oleh Massimiliano Allegri.

Sejak awal musim, sang bek memang minim mendapatkan kesempatan tampil di Liga Italia dan Liga Champions. Sedangkan Matthijs de Ligt perlahan tapi pasti mampu mengukuhkan dirinya sebagai pilar utama di lini belakang.

Sementara Giorgio Chielini dan Leonardo Bonucci tetap menjadi andalan, meski usia mereka sudah tak muda lagi. Oleh karena itu, Daniele Rugani jarang dimainkan di tim utama. Tercatat sang pemain baru tampil 1 pertandingan di Liga Italia dan 3 laga di kompetisi Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Situasi Rugani yang minim bermain pun mendorongnya dihubungkan akan meninggalkan klub sepak bola asal Turin, termasuk laporan yang mengaitkannya dengan Lazio asuhan Maurizio Sarri.

Meski demikian agen Daniele Rugani membantah kalau kliennya akan meninggalkan Juventus. Sebaliknya, Davide Torchia menegaskan jika sang pemain masih dalam rencana Massimiliano Allegri walaupun menit bermainnya sedikit.

Dalam wawancaranya kepada Calciomercato.it via ilBianconero, Davide Torchia mengatakan klub dan pelatih banyak menaruh harapan ketika kliennya dipanggil memperkuat Juventus. Menurutnya, ketika bermain kliennya mampu tampil bagus untuk raksasa Liga Italia dan berada di level yang sama dengan bek tengah lainnya.

Davide Torchia sangat girang karena Bianconeri dan Allegri selaku juru taktik masih percaya dengan Daniele Rugani. Sedangkan soal minat Lazio ia cuma bisa sampaikan hanya rumor dan ia tak mau menanggapinya terlalu berlebihan.

Sebagai informasi, sang bek diboyong oleh klub sepak bola asal Turin dari Empoli pada 2015. Sementara kontraknya bersama Si Nyonya Tua akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Meski jarang main musim ini, namun Daniele Rugani telah menjadi bagian Juventus memenangkan trofi Liga Italia 5 kali.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO