Daniele Rugani Ogah Bermain untuk Juventus Lagi

Gila Bola – Davide Torchia menyatakan Daniele Rugani tidak ingin kembali bermain untuk Juventus di musim 2021/22 mendatang.

Pemain bola asal Italia pada paruh pertama musim ini dipinjamkan ke Rennes, namun ia jarang bermain lantaran mengalami cedera hamstring. Hasilnya, bersama klub asal Prancis sang pemain hanya tampil masing-masing dalam 1 pertandingan di Ligue 1 dan Liga Champions.

Sementara Daniele Rugani pun kembali ke Juventus pada Januari 2021 dan kembali dipinjamkan ke Cagliari sampai akhir kompetisi 2020/21. Di sisi lain, bersama Rossoblu dia berhasil mendapatkan menit bermainnya dalam 7 pertandingan di Serie A. Sayangnya, dari pertandingan yang sudah dilakoni hanya mampu memberikan dua kemenangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Cagliari pun sekarang menempati urutan ke 17 klasemen Liga Italia dengan hanya memiliki perbedaan dua poin dengan Torino yang tepat berada di bawahnya. Sehingga peluang untuk turun kasta bisa saja terjadi.

Kendati hanya dipinjamkan sampai bulan Juni di Cagliari, namun Daniele Rugani tidak mau kembali ke Turin jika nantinya mendapatkan tawaran kontrak baru. Perlu diketahui, di bulan yang sama masa kerjanya juga berakhir dan Davide Torchia selaku agennya menyebutkan kliennya inginkan klub baru.

Berbicara kepada Radio TMW, Davide Torchia mengatakan akhir musim nanti akan menjadi penentuan untuk kliennya. Namun, ia mengungkapkan kliennya lebih suka bermain dengan klub yang baru dan selaku agen dirinya pun juga mendukung keinginan sang pemain.

Namun, Davide Torchia memastikan untuk bisa mewujudkannya dirinya bersama Daniele Rugani akan segera melakukan pembicaaraan lebih dulu dengan Juventus dalam waktu dekat ini.

Sekedar informasi, pemain bola berusia 26 tahun telah bermain untuk raksasa Liga Italia dalam 101 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 7 gol dan memberikan 1 assist.

Daniele Rugani juga tercatat menjadi bagian Juventus dalam memenangkan trofi Serie A sebanyak 5 kali.