Daniele Rugani Sudah Tak Sabar Bermain Untuk Cagliari

Gilabola.com – Daniele Rugani mengungkapkan ia ingin segera bermain untuk klub barunya dan mengakui senang dengan kepindahannya ke Cagliari.

Pemain berposisikan bek tengah ini didatangkan dari Juventus pada 1 Februari 2021 dengan status pinjaman. Dalam kesepakatan kedua tim ia akan dipinjamkan sampai akhir musim 2020/21.

Setibanya di Cagliari, Daniele Rugani pun juga mendapatkan sambutan hangat. Sedangkan walau klub pinjamannya sekarang masih berada di zona merah Liga Italia, namun sang pemain merasa tetap bahagia dan justru ingin segera bermain untuk klub berjuluk Rossoblu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Berbicara kepada TMW, bek tengah berusia 26 tahun tersebut mengatakan ia sudah siap bermain untuk Cagliari dan senang berada di klub barunya. Sementara ia semakin bahagia karena disambut dengan baik.

Daniele Rugani pun menjelaskan ia ingin segera bergabung dengan rekan satu timnya untuk menjalani sesi latihan dan mengenal rekannya yang lain. Sehingga ia sudah tidak sabar bermain untuk Cagliari pada paruh kedua musim ini.

Perlu diketahui, sang pemain sendiri sejatinya pada awal musim dipinjamkan ke Rennes. Namun, kariernya di Prancis tidak berjalan dengan mulus. Pasalnya, ia hanya baru bermain dalam 1 pertandingan di kompetisi Ligue 1 dan jarang bermainnya di tim utama Rennes karena ia mengalami cedera cukup serius.

Selain Daniele Rugani, kubu Cagliari juga berhasil menggaet pemain berpengalaman lainnya di bursa transfer musim dingin yakni Radja Nainggolan.

Sayangnya, kedua pemain tersebut tak bisa bersantai lantaran posisi Cagliari masih di papan bawah klasemen Liga Italia dan mereka perlu terus meraih kemenangan agar bisa tetap bertahan di Serie A musim depan.

Menarik untuk di tunggu apakah dengan adanya Daniele Rugani di jantung pertahanan membuat Cagliari minim kebobolan atau malah jumlah kemasukkan gol makin meningkat.