Danilo Angkat Bicara Usai Posisi Bermainnya Kerap Berubah di Starting XI Juventus

Bek Brasil Danilo diperankan Massimiliano Allegri sebagai gelandang selama pertandingan Juventus melawan Salernitana.

Gila Bola – Danilo bermain di lini tengah untuk Juventus melawan Salernitana selama pertandingan lanjutan Serie A pada Minggu (20/3) malam WIB dan dia sekarang angkat bicara tentang posisi bermainnya yang terus berganti di starting XI timnya.

Massimiliano Allegri melakukan beberapa perubahan pada susunan pemain timnya untuk menghadapi Salernitana di laga lanjutan Serie A usai tersingkirnya mereka dari babak 16 besar Liga Champions dengan kekalahan memalukan 0-3 dari Villarreal di kandang.

Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala, yang baru kembali dari cedera, langsung kembali ke line up Bianconeri, sementara bintang Brasil Danilo diperankan sebagai gelandang bertahan untuk bermain dengan rekan senegaranya Arthur Melo di lini tengah.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Hasilnya cukup bagus karena Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas tim juru kunci tersebut setelah Paulo Dybala membuka skor dengan cepat di menit kelima pertandingan usai menerima umpan pendek Dusan Vlahovic, dengan penyerang internasional Serbia tersebut kemudian menggandakan keunggulan timnya setengah jam dari pertandingan lewat tandukan usai menyambut umpan silang Dattia de Sciglio.

“Seperti yang kami katakan pada hari Rabu, yang bisa kami lakukan hanyalah meminta maaf kepada para fans dan terus maju,” kata Danilo kepada DAZN usai pertandingan. “Itu bukan penampilan terbaik kami, tapi kami menang dan itu yang penting. Kami membayar harga untuk ketegangan fisik dan psikologis dari pertandingan melawan Villarreal, ada banyak cedera dan Manuel Locatelli juga terkena Covid.”

Danilo diperankan sebagai gelandang tengah melawan Salernitana di musim ini, kedua kalinya setelah melawan Empoli di pekan kedua Serie A. Sementara dia juga kadang dimainkan sebagai bek kanan, bek tengah, dan bek kiri.

Ditanya tentang perubahan posisinya yang tidak teratur tersebut dan apakah dia keluar dari posisi aslinya sebagai bek kanan, bintang Brasil menambahkan, “Saya tidak pernah keluar dari posisi, karena Juventus adalah posisi saya. Saya melakukan apa yang diminta dari saya dan apa yang dibutuhkan tim.”

BANDARTOGEL77