Dapat Banyak Uang dari Lukaku, Inter Masih Minta Harga Diskon Untuk Insigne

Gilabola.com – Kendati baru saja mendapatkan banyak uang dari penjualan Romelu Lukaku ke Chelsea senilai Rp 1,94 Trilyun, Inter Milan rupanya masih pelit untuk mengeluarkan uang bagi penyerang dan target baru mereka Lorenzo Inzigne.

Inter Milan dikabarkan masih berada dalam pengejaran tanda tangan Lorenzo Insigne, menurut laporan Sky Sport Italia, tapi mereka masih keberatan dengan harga Rp 509 Milyar dan meminta keringanan harga dari yang diminta Napoli.

Kontrak pemain berusia 30 tahun akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dengan dia sejauh ini belum menyetujui kontrak baru dan tampaknya bahwa kesempatannya untuk bertahan di Stadion Diego Maradona sangat tipis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penyerang internasional Italia itu kabarnya meminta kenaikan gaji pada kontrak barunya, tapi Napoli justru menawarkan bayaran dengan nilai yang lebih rendah mengingat situasi ekonomi saat ini sementara kapten mereka juga sudah berkepala tiga. Pihak Partenopei pun kini terbuka pada penjualan daripada kehilangan secara bebas transer.

Namun laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan bahwa Inter Milan menganggap bandrol Rp 509 Milyar yang diminta pihak Partenopei terlalu banyak untuk pemain yang sudah berusia 30 tahun dan berada di musim terakhir kontraknya.

Karena itu pihak juara Italia meminta harga diskon dengan harga sekitar Rp 339 Milyar atau bahkan kurang daripada itu, dengan mereka masih membutuhkan penyerang baru usai menjual Romelu Lukaku ke Chelsea senilai Rp 1,94 Trilyun.

Lorenzo Insigne baru saja memenangkan UEFA Euro 2020 bersama timnas Italia dan musim lalu menyumbangkan 19 gol dan 11 assist dalam 48 pertandingan kompetitif untuk Napoli.

Sementara itu, Inter Milan saat ini juga sebenarnya sedang dalam negosiasi dengan Lazio untuk kemungkinan transfer Joaquin Correa, yang memiliki bandrol yang lebih mahal dari kapten Napoli, dengan pemain berusia 27 tahun itu dibandrol klubnya Rp 678 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO