Dapat Kontrak Baru, Szczesny Punya Target Khusus di Juventus

Szczesny Punya Ambisi Baru Bersama Juventus

Gilabola.com – Mendapatkan kontrak baru di Juventus, Wojciech Szczesny kini memiliki ambisi khusus bersama I Bianconeri.

Menjadi penjaga gawang yang diplot sebagai pengganti Gianluigi Buffon di tim utama Juventus, Szczesny mampu memperoleh kepercayaan dari timnya. Kemampuannya selama ini dinilai sangat pantas untuk terus menjadi punggawa Bianconeri hingga 2024 nanti.

Kiper timnas Polandia itu mengaku sangat senang dengan kontrak baru yang diterimanya dan kini memiliki target untuk memenangkan semua gelar bersama Juve. Mantan kiper Arsenal tersebut mengaku setelah memperjuangkan segalanya untuk bisa menjadi pemain yang layak untuk Juve kini saatnya iya mengukir sejarah bersama klubnya.

“Saya ingin memenangkan segalanya. Saya akan berkeringat, berlari dan berkorban untuk memenangkan semua gelar. Saya berterima kasih kepada semua fans Juve atas semua yang telah mereka berikan kepadaku,” ujar Szczesny di website resmi klub.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Dalam beberapa tahun terakhir ini, saya telah mengorbankan banyak hal untuk menjadi pemain yang layak mengenakan kostum nomor satu yang berserjarah bagi klub ini.”

“Kini saya siap untuk menuju hal yang lebih lagi dan mencatatkan sebuah cerita dalam buku sejarah.”

Kontrak Baru Adalah Bukti Kepercayaan Juventus

Penjaga gawang berusia 29 tahun itu juga menambahkan bahwa kontrak baru yang diberikan oleh Juve, memang sangatlah berarti karena itu menunjukkan kepercayaan mereka. Sadar akan mahalnya kepercayaan itu, Szczesny tentu tidak akan tinggal diam begitu saja karena dia akan berusaha membayarnya dengan penampilan yang makin maksimal.

“Saya sangat gembira telah memperbarui kontrak dengan Juve hingga 2024. Ini perasaan yang luar biasa,” tambah sang kiper.

“Ini menunjukkan jika klub memiliki kepercayaan terhadap saya. Untuk itu aku akan berusaha memberikan yang terbaik. Saya selalu berusaha menghadapi pertandingan dengan kepercayaan diri dan tanpa tekanan.”

Datang pada 2017 dari Arsenal, banyak pihak yang sebelumnya meragukan kiper timnas Polandia tersebut. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Szczesny berhasil menasbihkan dirinya menjadi salah satu penjaga gawang yang paling konsisten tidak hanya di Liga Italia tapi juga Eropa.

Walaupun harus bermain dibawah beban berat sebagai pengganti Gianluigi Buffon sebagi kiper utama Bianconeri, Szczesny mampu melakukan tugasnya dengan cukup baik. Tentunya perpanjangan kontrak yang dia terima menjadi bukti bahwa manajemen Juventus telah mempercayai kontribusi pemain asal Polandia itu.