Dapat Nasehat dari Ronaldo, Striker Spezia Makin Bersemangat Gapai Mimpinya

Gilabola.com – Mendapatkan nasehat penting dari Cristiano Ronaldo, Striker Spezia, Emmanuel Gyasi kini mengaku semakin bersemangat untuk bisa meraih mimpinya yakni mendapatkan kesempatan memperkuat tim nasionalnya, Ghana.

Menjadi seorang bintang besar yang banyak meraih gelar baik secara tim maupun individual, sosok Cristiano Ronaldo tentunya sangat mempengaruhi banyak orang termasuk rekan-rekan seprofesinya. Salah satu pemain yang mengaku sangat mengagumi bintang asal Portugal itu adalah bomber miliki klub Serie A, Spezia, Emmanuel Gyasi.

Penyerang berusia 26-tahun akhirnya merasakan kesempatan untuk bertanding melawan Ronaldo saat Spezia menderita kekalahan 4-1 pada lanjutan laga Serie A akhir pekan kemarin. Meskipun tentunya kecewa dengan hasil yang diraih klubnya, akan tetapi Gyasi ternyata cukup senang karena dirinya bisa bercakap-cakap dengan CR7 dan bahkan memperoleh nasehat berharga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gyasi menceritakan pengalaman spesialnya kepada AshesGyamera.com yang dikutip Football Italia, mengungkapkan bagaimana seorang Ronaldo memberinya semangat untuk selalu bekerja keras dan tidak berhenti berusaha. Eks bintang Real Madrid juga mengatakan bahwa semua hal dalah kehidupan sangat mungkin untuk bisa digapai asal tentunya dengan kerja keras.

Kata-kata dari Ronaldo itu sepertinya memberikan kesan tersendiri bagi seorang Gyasi yang kini mengaku akan berusaha dan berjuang sekuat tenaga agar bisa menggapai impiannya untuk memperkuat tim nasional Ghana. Sang bomber berjanji akan terus bekerja keras di level klub agar bisa menarik perhatian pelatih dari timnas negaranya untuk memberikan kesempatan.

Meskipun gagal mendapatkan panggilan ke timnas Ghana pada bulan lalu, tetapi Gyasi tetap percaya bahwa kesempatan baginya akan segera hadir asal dia tetap memberikan yang terbaik untuk klubnya. Merasa sudah bisa tampil secara reguler di Serie A, sang pemain kini hanya menunggu itikad baik dari pelatih tim nasional negaranya agar segera memberikan kesempatan yang dia nantikan.

Gyasi sendiri memang termasuk sosok yang cukup diandalkan klub debutan Serie A, Spezia, tetapi prestasi mereka sementara ini memang belum terlalu meyakinkan. Tampaknya bomber 26-tahun itu masih harus bekerja lebih keras untuk lebih menarik perhatian tim nasionalnya untuk menggunakan jasanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO