Dapat Tawaran Tinggi dari Klub Lain, Donnarumma Masih Jual Mahal ke Milan

Gilabola.com – Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma masih belum menyetujui tawaran kontrak baru yang diajukan klubnya karena sang pemain dikabarkan sudah menerima proposal lebih tinggi dari tim lain.

Masa depan dari kiper muda andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma memang masih jauh dari kepastian saat ini. Kontrak dari sang penjaga gawang bersama I Rossoneri akan habis pada akhir musim ini dan dirinya masih belum menyepakati tawaran mengenai kontrak baru dari klubnya tersebut.

Milan sendiri kabarnya sudah siap memberikan tawaran dengan gaji senilai Rp 137 Miliar permusimnya kepada Donnarumma. Akan tetapi, proposal dari skuad Merah Hitam menurut La Gazzetta dello Sport hingga kini masih belum diterima oleh pihak dari sang kiper yang masih menunda keputusannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut pemberitaan, sang kiper melalui agennya, Mino Raiola memang masih meminta kenaikan lagi dari apa yang ditawarkan oleh skuad Merah Hitam. Alasan mengapa perwakilan Donnarumma ngotot ingin terus mendapatkan lebih banyak dikarenakan bahwa sang kiper telah mendapatkan penawaran yang lebih tinggi, yakni sebesar Rp 206 Miliar per tahunnya.

Belum jelas tim mana yang berani memberikan proposal sebesar itu, tetapi menurut spekulasi raksasa asal Prancis, Paris Saint Germain adalah tim yang berani menawarkan gaji tinggi tersebut. Mengingat status dari Donnarumma yang bisa menjadi pemain bebas transfer pada akhir musim memang cukup memungkinkan jika PSG berani memberikan bayaran yang sangat besar karena tidak harus membayar biaya transfer ke Milan.

Meskipun spekulasi terus berkembang, tetapi hingga kini  pihak skuad Merah Hitam tampaknya masih belum terlalu cemas dengan potensi dari hengkangnya Donnarumma secara gratis. Mereka masih percaya bahwa kiper berusia 22-tahun tersebut tetap akan memberikan pertimbangan khusus bagi Milan pada akhirnya dan penundaan saat ini hanya sementara.

Memang ada kabar yang juga menyebut bahwa proses perpanjang kontrak yang dihadapi beberapa punggawa penting Milan saat ini masih tertahan karena mereka belum memastikan tempat di Liga Champions. Jika I Rossoneri nantinya bisa benar-benar kembali ke kompetisi antar klub Eropa tertinggi itu, maka Donnarumma disebut akan segera memperpanjang kontraknya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO