D’Aversa: Parma Buat Juventus Sangat Cemas

D'Aversa: Parma Buat Juventus Sangat Cemas

Gilabola.com – Manajer Parma Roberto D’Aversa mengatakan timnya membuat para penggemar Juventus sangat cemas menjelang akhir laga Serie A pada hari Senin (20/1).

The Ducali memberikan perlawanan sengit di Turin melawan Juventus, dimana Cristiano Ronaldo mencetak dua gol untuk membawa Si Nyonya Tua menang 2-1, setelah Parma berhasil menyamakan skor 1-1 berkat gol dari Andreas Cornelius, kiper Juve Wojciech Szczesny juga harus melakukan beberapa penyelamatan penting di menit-menit akhir pertandingan.

“Kami membuat terlalu banyak kesalahan di babak pertama dan memungkinkan Juve untuk selalu memenangkan bola kembali dengan cepat. Kami melakukan lebih baik setelah turun minum dan kekecewaan besar adalah bahwa kami tidak bereaksi dengan baik terhadap dua gol Juve, sementara kami memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan,” kata D’Aversa kepada Sky Sport Italia.

“Kami tahu itu penting untuk mengubah permainan dengan cepat dan kami tidak melakukan itu. Karena itu, Juve memiliki potensi yang sangat besar, berada di puncak klasemen, sehingga fakta Parma membuat para penggemar Juve di Stadion sangat cemas pada akhirnya berbicara banyak tentang performa kami di laga tersebut.”

Juventus membuat Parma kecewa

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Dejan Kulusevski masih sangat muda dan saya merasa tidak ingin memberi dia tanggung jawab yang terlalu besar padanya, tetapi saya yakin dia yang pertama yang tidak puas dengan penampilannya. Tidak ada pemain kami yang puas dengan penampilan mereka, karena kami kalah.”

“Secara teknis, saya dapat menjamin bahwa Kulusevski adalah pemain yang sangat berbakat. Dia telah mencetak beberapa gol, memberikan beberapa assist.”

“Dia masih muda dan dalam beberapa pertandingan terakhir mencoba bermain terlalu bersemangat, hampir seolah-olah dia berusaha membuktikan bahwa dia layak dibayar dengan biaya transfer yang telah dikeluarkan Parma, tetapi dia perlu melakukan apa yang selalu dilakukannya dan menikmati permainannya.”

“Saya pikir Juve mengontraknya untuk menjadi trequartista dan juga berpotensi Manajer Parma Roberto D’Aversa mengatakan timnya membuat para penggemar Juve sangat cemas menjelang akhir laga Serie A pada hari Senin (20/1) yang bermain di lini tengah juga.”

Akibat kekalahan ini Parma saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Italia dengan 28 poin, sama dengan AC Milan di peringkat delapan.

“Setiap kali kami kehilangan beberapa pemain kunci pada saat yang sama, itu menempatkan kami di bawah tekanan besar dan kami sedikit terlalu banyak melakukan banyak hal pada saat yang bersamaan. Sayangnya, Roberto Inglese membutuhkan waktu yang lama untuk pulih dan hari ini kembali cedera.”

“Saya percaya bahwa tanpa semua cedera ini, Parma dapat melakukan lebih baik di paruh kedua musim ini,” pungkas manajer asal Italia berusia 44 tahun tersebut.