David de Gea Buka Peluang Gabung Si Nyonya Tua

Gilabola.com – Juventus dikabarkan berencana boyong David De Gea dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Penjaga gawang asal Spanyol bisa dibilang sejak kedatangan Dean Henderson usai jalani mas pinjaman dari Sheffield United posisinya mulai tak aman. Bahkan ia juga sempat kehilangan tempatnya sebagai kiper utama di Manchester United.

Akan tetapi, David de Gea telah kembali lagi menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di awal Liga Inggris 2021/22. Di sisi lain, hal ini tak lepas absennya Dean Henderson yang mengalami gangguan kesehatan sehingga membuatnya kini sudah bermain dalam empat laga dan performanya juga kuat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski begitu, masa depannya MU masih belum jelas. Pasalnya, menjelang kontraknya berakhir pada Juni 2023 mendatang belum menunjukkan adanya tanda-tanda perpanjangan masa kerja. Hasilnya ia dikaitkan akan hengkang.

Diberitakan todofichajes, Juventus berencana untuk merekrut David de Gea pada musim panas mendatang. Laporan tersebut menjelaskan mereka ingin membawa pemain sepak bola berusia 30 tahun untuk menggantikan Wojciech Szczesny.

Seperti diketahui, penjaga gawang raksasa Liga Italia asal Polandia belakangan penampilannya kurang begitu bagus di bawah mistar gawang. Bahkan hasil imbang 2-2 di laga pertama Serie A kontra Udinese tak lepas kesalahan dari eks kiper Arsenal tersebut.

Terbaru, gawang Wojciech Szczesny kebobolan dua gol dalam kekalahan 2-1 kontra Juventus pada hari Sabtu (11/9). Hasil negatif di laga tandang tersebut sekaligus membuat Si Nyonya Tua menempati papan bawah klasemen Liga Italia dan mereka berencana untuk memboyong David de Gea musim depan untuk gantikan kiper sepak bola asal Polandia tersebut.

Sejauh ini, De Gea telah tampil dalam 445 penampilan untuk Manchester United sejak tiba dari Atletico Madrid pada 2011.

De Gea juga telah membantu MU meraih trofi bergengsi di antaranya Liga Inggris. Selain itu, Piala FA dan Piala Liga masing-masing satu gelar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO