David Luiz Bakal Satu Klub dengan Franck Ribery

Gilabola.com – David Luiz tampaknya akan menjadi rekan satu klub mantan bintang Bayern Munchen, Franck Ribery, di klub promosi Serie A, Salernitana, musim ini.

Salernitana menjadi klub terbaru yang dikabarkan ingin mendatangkan Luiz musim ini. Bek asal Brasil berusia 34 tahun itu memang tak punya klub sejak ia tinggalkan Arsenal di bursa transfer musim panas.

Meski demikian, mantan bintang Chelsea itu tak kekurangan peminat. Selain Salernitana, Luiz juga dikabarkan dilirik klub Brasil, Flamengo, dan Adana Demispor – klub asal Turki yag diperkuat mantan pemain Manchester City, Mario Balotelli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

David Luiz tampaknya tetap akan merumput di salah satu liga papan atas Eropa, dengan gabung ke klub yang berbasis di wilayah selatan Italia tersebut. Salernitana diperkirakan tengah menegosiasikan kesepakatan dengan perwakilan sang pemain pekan ini.

Setelah mendapat promosi ke Serie A di musim ini, klub yang musim lalu menjadi runner-up Serie B itu telah berhasil mendatangkan mantan bintang Bayern Munchen asal Prancis, Franck Ribery.

Gelandang berusia 38 tahun itu telah menyetujui kontrak dengan Granata, dan jalani tes medis pada hari Senin (6/9) waktu setempat.

David Luiz sendiri masih berambisi mengangkat trofi meskipun karirnya di dunia sepak bola telah memasuki usia senja.

“Saya ingin menang, menang dan menang sesegera mungkin. Sejauh ini tawaran yang datang tidak menyentuh hati saya. Saya ingin tetap bermain di level yang tinggi, mungkin di Liga Premier,” tandas Luiz, seperti dilansir The Sun.

“Saya berlatih setiap hari, saya ingin tekanan, berjuang untuk meraih gelar juara. Saya ingin merasakan kemenangan di setiap pekan. Itu mengapa saya selalu bermain sepak bola, dan itu juga sebabnya mengapa saya masih bermain. Saya ingin tetap rasa hidup,” tambahnya.

Salernitana tampaknya harus berjuang ekstra untuk dapatkan David Luiz. Pasalnya, bek yang juga pernah membela PSG itu kabarnya ikut dilirik tim Serie A lainnya, Lazio. Meskipun kemudian kabar ini disanggah sang pelatih, Maurizio Sarri, yaang mengaku harus mengakhiri ketertarikan klubnya pada Luiz.

Di awal musim ini, Salernitana yang baru kembali merumput di Serie A setelah 23 tahun tinggalkan kompetisi sepak bola teratas Italia tersebut, alami kekalahan di dua laga pembuka mereka, termasuk di antaranya kalah 4-0 dari AS Roma.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO