David Luiz Berpeluang Besar Pindah Ke Napoli

David Luiz yang kini berseragam Chelsea mulai berpeluang besar pindah ke klub Liga Italia, Napoli. Jelas kabar bahagia bagi semua fans setia Napoli yang sadar betul kehebatan sang pemain bintang.
Berita Terkini - David Luiz yang kini berseragam Chelsea mulai berpeluang besar pindah ke klub Liga Italia, Napoli. Jelas kabar bahagia bagi semua fans setia Napoli yang sadar betul kehebatan sang pemain bintang.

Berita Terbaru – David Luiz yang kini berseragam Chelsea mulai berpeluang besar pindah ke klub Liga Italia, Napoli. Jelas kabar bahagia bagi semua fans setia Napoli yang sadar betul kehebatan sang pemain bintang.

Sosok pemain bek Chelsea, David Luiz semakin besar berpeluang bakal pergi meninggalkan Stamford Bridge musim depan. Pemain yang satu ini kabarnya akan terbang ke Liga Italia untuk memperkuat kubu Napoli.

David Luiz aslinya juga masih cukup baru kembali ke Chelsea pada tahun 2016 silam dari PSG, di mana di musim comebacknya ia membawa The Blues meraih trofi juara Liga Inggris. Semua fans semakin mengidolakan dirinya.

Namun apa daya pada musim yang lalu situasi David Luiz malah berubah drastis. Sang bek dikabarkan mengalami masalah dengan pelatih Antonio Conte yang berujung langganan dicadangkan oleh sang manajer.

La Repubblica kabarkan jika situasi Luiz ini ternyata tak luput dari teropong jarak jauh Napoli. Pelatih berpengalaman mereka, Carlo Ancelotti dikabarkan siap memboyong sang pemain ke Naples musim depan daripada banyak menganggur di Chelsea.

BACA:  Fernando Torres Yakin Liverpool Juara Dulu, Chelsea Musim Berikutnya

Carlo Ancelotti tak bisa main-main apalagi bersantai di Napoli karena ditarget untuk bisa padamkan api dominasi kubu Juventus musim depan. Ancelotti lantas berencana untuk sesegera mungkin merombak timnya jadi lebih tajam lagi. Lini pertahanannya termasuk yang ingin diperbaiki.

Carlo Ancelotti juga sama-sama merasa bahwa sosok David Luiz cocok untuk memperkuat lini pertahanan I Partenopei musim depan. Hal ini bisa menjadi kesempatan kedua bagi sang pemain untuk unjuk gigi jika dirinya tidak ompong.