David Ospina Terharu Atas Dukungan Suporter Napoli

David Ospina Terharu Atas Dukungan Suporter Napoli

Gilabola.com – David Ospina terharu atas dukungan suporter Napoli setibanya di rumah. Pemain klub Liga Italia pinjaman Arsenal itu sampaikan terima kasihnya.

David Ospina sampaikan ucapan terima kasih kepada semua fans Napoli yang mencemaskan dirinya usai terkena cedera kepala. Ia sempat semaput sejenak dilapangan Stadion San Paolo setelah bertabrakan dengan pemain Udinese, Ignacio Pussetto.

Ia dibawa lari sebelum akhir babak pertama ke Rumah Sakit. Wajar jika para suporter tim jadi ketar-ketir melihat kiper pinjaman klub.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Setelah mendapatkan pemeriksaan CT scan dan pemantauan semalam suntuk, sang kiper akhirnya bisa meninggalkan Rumah Sakit di Naples keesokan harinya. “David sudah keluar Rumah Sakit Pineta Grande, dia dibawa ke sana sebelumnya untuk diperiksa spesialis,” rilis klub.

Semua hasil negatif dan memastikan tidak ada masalah serius pada sang pemain. Diagnosisnya adalah vasovagal syncope, yang bisa pulih dalam beberapa jam.

“Pemain telah disarankan untuk mengambil waktu rehat selama beberapa hari dan tidak akan dipanggil untuk memperkuat Timnas Kolombia.”

David Ospina berterima kasih pada fans Napoli

Dukungan doa untuk kesembuhan sang pemain lantas berdatangan dari para suporter Napoli. Hal itu membuatnya terharu dan menyempatkan diri sampaikan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih dari hati saya yang paling dalam kepada semua orang atas doa dan kepedulian kalian semua. Saya sudah baikan dan tengah memulihkan diri bersama keluarga tercinta,” cuit sang kiper melalui akun Twitternya.

“Saya berharap bisa lebih cepat sembuh dan lebih kuat dari sebelumnya!” pungkasnya.

Tim sendiri akan menghadapi Arsenal di Liga Europa bulan depan. Ospina berpeluang bisa ikut bertanding di laga tersebut.