Davide Zappacosta Rindukan Atalanta, Ini Sebabnya

Gilabola.com – Kepindahan Davide Zappacosta ke Atalanta tinggal selangkah lagi. Ia pun mengakui sangat merindukan Bergamo dan sebut tim berjuluk La Dea merupakan tempat yang spesial untuknya.

Pemain sepak bola berusia 29 tahun pertama kali bergabung ke tim papan atas Liga Italia pada 2011, tetapi gagal melakukan debut seniornya. Hasilnya ia dpinjamkan ke Avellino. Kemudian ia kembali lagi ke Atalanta untuk musim 2014/2015.

Di musim tersebut Davide Zappacosta akhirnya menjalani debutnya di Serie A, mencetak 3 gol dalam 30 pertandingan bersama Atalanta. Namun, setelah menghabiskan kariernya tiga musim bermain untuk Torino sang pemain melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris dengan memperkuat Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayang, karier sepak bolanya tidak berjalan mulus. Pasalnya, ia jarang mendapatkan kesempatan bermain dan 2 kali dipinjamkan masing-masing ke AS Roma dan musim lalu ke Genoa. Kini Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel dan ia tak masuk dalam rencananya. Akibatnya, musim panas ini dilepas ke Atalanta.

Davide Zappacosta sendiri sudah tiba di Italia dan akan menjalani pemeriksaan medis dengan klub papan atas Liga Italia sebelum menyelesaikan transfer permanen 169 miliar rupiah dari Chelsea.

Berbicara kepada Gianluca Di Marzio, sang pemain mengatakan menyenangkan untuk kembali lagi. Ia mengaku senang bergabung dengan Atalanta untuk ketiga kalinya.

Namun, ia menjelaskan sekarang belum lakukan kontak dengan Gian Piero Gasperini. Pasalnya, harus menjalani pemeriksaan medis dulu. Selain itu, Davide Zappacosta juga mengungkapkan memang merindukan Bergamo. Menurutnya, La Dea merupakan tim yang istimewa untuknya. Hal ini dikarenakan ia melakukan debutnya di Atalanta. Oleh sebab itu, ia girang bisa kembali lagi.

Kemudian untuk kedepannya, ia menargetkan bisa membantu Atalanta dan bertekad untuk memberikan yang terbaik di setiap laga di Liga Italia dan ajang lain.

Sementara itu, Davide Zappacosta akan melakukan pemeriksaan tes medis pada Selasa (24/8) pagi waktu setempat. Jika sudah selesai, ia bakal meneken kontrak hingga empat tahun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO