De Laurentiis Tuding Maurizio Sarri Ingin Sabotase Napoli

Berita Liga Italia, Maurizio Sarri, Napoli
Berita Liga Italia - Presiden Napoli menuding Maurizio Sarri mau memboyong hampir semua anggota skuadnya ke Chelsea

Gilabola.com – Permusuhan Aurielo De Laurentiis dan Maurizio Sarri belum selesai. Sang Presiden Napoli menuding bos baru Chelsea itu berusaha menyabotase Napoli.

De Laurentiis sebulan lalu menggeser posisi Sarri dan menggantikannya dengan Carlo Ancelotti. Aksi tersebut kabarnya sebagai hukuman karena ia tak kunjung memutuskan masa depannya di Naples.

Ia masih terikat kontrak dengan Napoli kala musim kompetisi Serie A berakhir, tapi Chelsea sukses merayu Napoli untuk melepas Sarri sebagai suksesor Antonio Conte.

Tidak lama setelah ditunjuk sebagai manajer The Blues, pelatih berusia 59 tahun itu memboyong Jorginho, yang awalnya terlihat akan bergabung ke Manchester City.

Aurielo De Laurentiis yang dikenal eksentrik ini menuduh Maurizio Sarri berusaha menyabotase partenopei dengan memboyong hampir seluruh skuad Napoli ke Stamford Bridge.

BACA:  Prediksi Chelsea vs Manchester City 9 Desember 2018

“Saya tidak suka kala dia berkata bahwa kami berdua melakukan kesalahan. Saya merasa tidak melakukan kesalahan,” ucap De Laurentiis pada Sky Sports Italia.

“Dulu dia masih terikat kontrak [di Napoli], jadi saya bisa saja berbicara apa saja karena sikap Sarri tidak bisa diterima. Ia mempersulit para  pemain yang menurutnya tidak cukup baik.”

“Saya salah jika berbuat demikian (mendiamkan saja sikap Sarri), meski itu hal yang pasti [akan saya lakukan].”

“Para pemain ini memberikan segalanya bagi Sarri. Namun dia selalu membantai mereka di sesi latihannya yang terkenal, tapi para pemain selalu bereaksi dengan baik.”

“Setelahnya dia ingin membawa seluruh skuad saya ke Inggris dan menyabotase [Napoli]. Saya bahkan harus menegaskan hal ini kepada Marina [Granovskaia, direktur di Chelsea].”

BACA:  Chelsea Menang 2-0, David Luiz Beberkan Rahasianya

“Dia ingin memboyong Jorginho dan saya mengizinkannya usai berbicara dengan Ancelotti, yang berkata akan berharap lebih banyak peran dari [Amadou] Diawara dan ingin memainkan [Marek] Hamsik lebih ke dalam.”