De Rossi Ingin Latih Roma di Masa Depan Tetapi Dengan Beberapa Syarat

Gilabola.com – Daniele De Rossi mengakui bahwa dirinya memiliki haparan untuk bisa melatih mantan klubnya AS Roma di masa depan tetapi De Rossin hanya ingin melakukannya saat dia sudah siap dan layak.

Menjadi salah satu punggawa penting bagi AS Roma selama karinya sebagai pemain, Daniel De Rossi memang terbilang sudah dianggap menjadi legenda bagi para pecinta tim asal ibukota tersebut. Meskipun menjadi sosok yang dihormati, tetapi De Rossi ternyata tidak ingin begitu saja mencari keuntungan dari mantan klubnya dengan status yang dimiliki, termasuk mengenai kesempatan menjadi pelatih bagi I Giallorossi di masa depan.

Dalam wawancaranya dengan Sportweek, De Rossi tidak menampik bahwa dia tentu memiliki kenginan untuk menjadi pelatih dari Roma di masa depan nanti. Tetapi ada syarat baginya untuk mengambil posisi tersebut, yakni di harus sudah benar-benar siap untuk itu dan mendapatkanya benar-benar karena pencapaiannya sebagai seorang taktisi dan bukan hanya karena nama besarnya sebagai mantan punggawa I Giallorossi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

De Rossi cukup optimis dengan peluangnya menjadi pelatih masa depan Roma itu, tetapi dia menambakan bahwa hal tersebut hanyalah sebuah keinginan bukan obsesi bagi dirinya. Saat ini mantan geladang tangguh di masanya tersebut hanya ingin fokus untuk lebih dulu mencari pengalaman melatih entah di Italia atau luar negeri sehingga dirinya bisa menjadi taktisi yang handal.

Pemain yang setia membela I Giallorossi sepanjang karir profesionalnya di Eropa tersebut sudah memutuskan untuk mundur sebagai bagian dari staf kepelatihan timnas Italia hanya sebulan setelah Gli Azzurri sukses memenangkan Euro 2020. Menurut De Rossi alasannya mundur dari staf tim nasional negaranya memang dikarenakan dirinya merasa sudah siap untuk menjadi pelaith kepala dari sebuah klub.

Dia tidak ingin hanya menjadi staff di Italia secara sementara dan langsung pergi begitu dia mendapatkan pekerjaan melatih, karena itulah De Rossi memilih untuk keluar lebih dahulu sebelum dia mendapatkan tawaran dari tim manapun. Sejauh ini mantan gelandang tersebut tampaknya tidak memiliki target pasti ingin melatih dimana karena dirinya hanya ingin fokus mencari pengalaman berharga sebagai taktisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO