DEADLINE TRANSFER : Ihattaren Teken Kontrak di Juventus, Dipinjamkan ke Sampdoria

Gilabola.com – Bakat remaja Eredivisie Mohamed Ihattaren memilih untuk menjajal ketatnya Liga Italia dengan bergabung ke Juventus, tapi dia akan terlebih dahulu disekolahkan ke rival Serie A, Sampdoria.

Juventus telah mengkonfirmasi transfer Mohamed Ihattaren dari PSV Eindhovem dalam kesepakatan senilai Rp 96 Milyar, menurut catatan transfermarkt, tapi dia langsung kemudian dikirim ke Sampdoria dengan status pinjaman.

Pemain berusia 19 tahun itu telah menandatangani kontrak empat tahun dengan tim Turin hingga musim panas 2025 mendatang, dengan bakatnya sudah mulai menarik minat klub-klub Eropa sejak dia memulai karir profesionalnya pada Januari 2019.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di usia yang masih sangat muda, Mohamed Ihattaren sejauh ini sudah berhasil mencatatkan 74 penampilan di semua kompetisi bagi PSV Eindhoven, menceploskan 10 gol dan 10 assist, torehan mengesankan untuk seorang gelandang yang baru berusia remaja.

Dia juga langganan mendapatkan panggilan ke timnas Belanda junior yang menunjukkan bahwa bakatnya sangat diperhitungkan, memiliki karir yang bertahap di U-15, U-16, U-17, dan terakhir memiliki 10 caps dan dua gol atas namanya bersama timnas U-19.

Kini di usia 19 tahun dia sudah mendapatkan kontrak membanggakan bersama raksasa Serie A Juventus, meski untuk mendapatkan waktu bermain reguler demi perkembangannya, dia terlebih dulu disekolahkan ke Sampdoria.

Juventus menuliskan di situs resmi mereka soal transfer Mohamed Ihattaren, “Mohamed Amine Ihattaren adalah gelandang kelas dan bakat murni. Juventus meresmikan akuisisinya dari PSV Eindhoven, tim yang sejauh ini juga bermain di sektor junior. Dia mendapatkan kontrak hingga musim panas 2025.”

Beberapa menit kemudian, Sampdoria mengkonfirmasi kedatangannya untuk musim ini, dengan mengatakan, “Presiden Massimo Ferrero dan Sampdoria mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Mohamed Ihattaren dari Juventus FC untuk kesepakatan pinjaman.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO